Header Ads

Radio Getsu Bireuen,Gelar Kegiatan Islami.

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Menjelang Pemilu Damai 2019,PT.Radio Getsu 98,4 FM Bireuen,mengelar kegiatan islami bagi Siswa - Siswi SD/ MI sederajat.

Kegiatan Islami digelar pada hari minggu( 24/2/2019)jenis perlombaan Adzan ( Pria) Lomba Hafalan Surat Yasin( Wanita) sedangkan untuk lomba Do'a Sehari - hari serta Lomba Hafalan Surat- Surat Pedek Ayat Syci Alqur' an di ikuti oleh  Siswa - Siswi ( Pria dan Wanita).
Selaku ketua Panitia ( Hendra Sukirman)mengatakan kegiatan ini sudah menjadi  rutinitas setiap tahunya,hanya saja untuk mengelar acara ini sedikit sulit mendapat perhatian penuh dari Pemerintah Dan Unsur Dinas Terkait,meskipun demikian kegiatan tetap terus dilakukan dengan kondisi apa adanya,selama ini menurut Hendra Sukirman dana yang diperoleh dari hasil sumbangan door to door tidak ada angaran khusus.

Kegiatan Islami yang digelar PT.Radio Getsu 98,4 FM Bireuen,pada tanggal 24 Februari 2019,turut didukung  caleg DPR RI dapil 2 Aceh  PDI perjuangan Husaini MH,Caleg DPRK dapil Kota Juang Kuala PDI Perjuangan Hasballah Abdullah,Drs.M.Hasan( Ayahnya Syakir Daulay Artis Cilik Sinetron Fatih Caleg DPRA  PKS.

Kegiatan Islami ini bertujuan mewujudkan generasi muda Islami ,membiasakan mereka untuk selalu ingat kepada allah SWT,selain itu juga,Kata Hendra Sukirman banyak diDesa - Desa dalam wilayah Kabupaten Bireuen,kekurangan regenerasi untuk melakukan Adzan,sehingga terdengar suara para  orang  tua berkumandang Adzan,padahal para orang tua itu sudah tidak mampu lagi untuk melakukan hal tersebut,dengan lahirnya kegiatan islami ini harapan Hendra Sukirman ,mulai hari ini  munculnya regenerasi baru.( Hendra)


No comments

Powered by Blogger.