Header Ads

Polisi Sektor Teluk Gelam OKI Amankan Pelaku Pembacokan Pasangan Suami Istri.

KAYU AGUNG, BERITA-ONE. COM--
Pelaku pembacokan Yudi Irawan (35) warga desa talang pangeran, Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi sumatera selatan diamankan petugas Sub-Sektor Teluk Gelam, Senin (4/2/2019).

Pelaku  Yudi Irawan diamankan karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban Harman (53) dan Makmun (55) dengan cara dibacok.
Kejadian tersebut bermula pada Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 20.00 Wib. Berawal saat pelaku mandi di sungai dalam keadaan bugil dan kemudian ditegur oleh korban Harman, kemudian terjadilah ribut mulut.

Korban menantang pelaku, lalu pelaku naik dari sungai mengambil parang kemudian terjadilah pembacokan tersebut.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra SH, S.Ik, MH melalui  SubBag Humas IPDA Suhendri mengatakan, bahwa benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Harman dan suaminya Makmun di Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam kabupaten OKi
“Memang benar sudah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Harman dan suaminya Makmun,” ungkap Suhendri.

Lanjut Suhendri, korban yang merupakan suami istri ini mengalami luka bacok dan luka sayat senjata tajam, dan pelaku juga mengalami luka yang sama.

Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

“Korban masih dalam perawatan medis di RSUD Kayuagung, dan pelaku saat ini sudah diamankan di Sub-Sektor Teluk Gelam untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut "tandasnya.   (As/Den)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.