Header Ads

Peringati HPN, Polres Muba Bersama Awak Media Gelar Syukuran

MUBA,BERITA-ONE.COM -Jajaran Polres MUBA menggelar Syukuran Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) bersama puluhan wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada selasa malam (12/2/2019).

Kegiatan ini diadakan di Deadline Caffe dan Resto, kota Sekayu tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE. serta dihadiri sejumlah perwira personel Polres dan wartawan dari berbagai media cetak, TV dan Online yang bertugas dikabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kesempatan itu, AKBP Andes Purwanti SE, selain mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, Kapolres juga  berkesempatan memotong tumpeng dan diberikan kepada Herlin Kosasi SH. Plt Ketua PWI kabupaten Musi Banyuasin, sebagai bentuk ucapan selamat.

" Selamat Hari Pers Yang ke 73, buat rekan rekan pekerja media, meskipun agak terlambat mengadakan kegiatan ini, tapi saya rasa tidak apa, maklum kita punya kesibukan masing masing, dan saya rasa bila melihat angka tersebut, Pers ini sudah semakin dewasa umurnya," kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, bertambahnya umur pers ini, Kedepannya diharapkan para media khususnya di kabupaten Musi Banyuasin, bisa saling bersenergi dan terjalin lebih akrab lagi, antara kepolisian dan rekan pekerja media,"hal ini tidak lain tetapi melainkan ini bentuk kepedulian kami terhadap insan pers," sambungnya.

Selain itu juga, kapolres meminta kepada media, untuk menggaungkan dan mendukung Festival, Millenial Road Safety Festival, yang rencananya akan digelar pada tanggal 16 maret 2019 waktu dekat ini." tolong nanti Digaungkan, karena Festival ini merupakan untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas menuju Indonesia Gemilang," Kata Kapolres mengakhiri sambutannya.

Sementara, Herlin Sosasi SH. Plt Ketua PWI Muba, mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Muba dan terkhusus buat Kapolres AKBP Andes Purwanti SE. Yang mana telah melaksanakan kegiatan Syukuran bersama insan pers dalam memperingati Hari Pers Nasional di kabupaten Musi Banyuasin.

" Saya ucapkan terimakasih kepada pihak jajaran kepolisian resort Muba, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Kedepan kami berharap jalinan silaturrahmi bersama seperti ini, dan Kedepan akan lebih akrab lagi, dan kami meminta kepada pemerintah untuk mencontoh Polres Muba," ucap Herlin Kosasi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 19:30 wib sampai dengan pukul 22:00 wib tersebut, selain Kapolres, tampak hadir Kasatreskrim, kasat intel, kasat lantas, Kanit Pindum,Kanit pidsus dan Beberapa jajaran anggota Polres Musi Banyuasin serta puluhan wartawan yang melakukan peliputan di wilayah kabupaten Musi Banyuasin.  (ROM)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.