Header Ads

Pemkab Dan Perusahaan Dukung Muba Millennial Road Safety Festival

MUBA,BERITA-ONE.COM- Jelang Muba Millennial Road Safety Festival yang akan digelar pada 16 Maret mendatang, Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Andes Purwanti SE MM mengadakan Silaturahmi dan Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Muba dan Perusahaan di Muba. Event besar yang tidak hanya digelar oleh Kabupaten Muba ini ditargetkan akan melibatkan 5000 orang mulai dari pelajar hingga masyarakat umum.

"Untuk mensukseskan event ini Polres Muba tidak bisa melakukannya sendiri. Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk pelaksanaan acara tersebut," ujar Andes saat mengadakan Silaturahmi Dengan Pemerintah Kabupaten dan Perusahaan di Rumah Makan Pagi Sore, Babat Supat, Selasa (26/2/2019).

Andes menambahkan pada kegiatan tersebut akan digelar lomba-lomba yang mengikutsertakan pelajar yang merupakan generasi millennial seperti Tari Mantang dan diharapkan dapat memecahkan Rekor Muri.

"Kita juga akan menggelar apel pelajar bersama, senam bersama, acara road safety yaitu cara mengemudi dengan benar, sambutan Kapolda dan penyematan pin untuk Bupati dan kegiatan lainnya," paparnya.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengatakan akan ikut memberikan dukungan demi terselenggaranya kegiatan dengan lancar.

"Kita Pemerintah dan Perusahaan ini sudah saling bantu membantu sejak dulu. Jadi saya minta kita bergerak cepat untuk mendukung terselenggaranya acara yang sukses dan meriah," kata Beni.

Beni juga berharap pihak perusahaan terus mendukung program kerja Pemerintah baik dari sektor pembangunan infrastruktur hingga penanggulangan kemiskinan.

Direktur Government Affair PT Hindoli H Joko Pranoto selaku koordinator seluruh perusahaan juga menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Polres Muba.

"Dukungan ini sebagai wujud sumbangsih kita kepada pemerintah, selama ini sudah banyak kerja sama yang kita jalin  jadi tak ada salahnya mendukung kegiatan yang bertajuk millennial ini," ungkap Joko. (rill)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.