Header Ads

Kerja Bhakti FORKOMINCAM, Masyarakat Bekerjasama Dengan PT. Pertamina EP

MUBA,BERITA-ONE.COM-bertempat dikecamatan jirak jaya Jum'at (08/02/19) sekitar pukul 08.00 wib  Kabupaten Musi Banyuasin propinsi Sumatera Selatan telah berlangsung Kegiatan kerja bhakti pembersihan jalan dan lingkungan .

Kegiatan kerja bhakti Unsur pemerintahan kecamatan dan tersebut turut dihadiri oleh,
Camat Jirak Jaya  Nen Fadli, S. Sos. Kapolsek sungai keruh Iptu Ade Nurdin, SH beserta 12 personil,
Koramil kapten infanteri Hermanto beserta 8 anggota Babinsa kecamatan Jirak Jaya,
Kades jirak  Iskandar Kam dan warga desa serta Humas PT. GWN  Antoni Steven dan karyawan,  Karyawan PT. Ginting Jaya. Karyawan PT. PWS.
Karyawan PT. Conblok.
Karyawan PT. PDSI.
Beserta Unsur Muspika Kecamatan Jirak Jaya,Perwakilan dari JTA.

Sebelum kegiatan kerja bakti dimulai dilaksanakan apel terlebih dahulu di halaman Masjid Al Mujahidin Desa Jirak Kecamatan. Jirak Jaya Kabupaten Muba yang dipimpin oleh  Camat Jirak Jaya selanjutnya pembagian tempat - tempat kerja bakti yaitu Desa Jirak dan Desa Jembatan Gantung.

FOKOMINCAM menghimbau kepada seluruh peserta giat agar bersama2 menjaga kebersihan dan menumbuhkan nilai gotong royong warga madyarakat.

Kapolsek Sungai Keruh Iptu Ade Nurdin. SH dalam sambutanya mengatakan mari bersama sama kita menjaga situasi kamtibmas dalam menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi akan di laksanakan, Hindari perpecahan dan saling menjaga kerukunan antar warga.

Kerja bhakti di mulai pada pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 11.00 wib dengan tertib, lancar serta aman dan terkendali pungkasnya. (ROM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.