Header Ads

Kalapas Sekayu Tutup Turnamen Ronaldo CUP

MUBA,BERITA-ONE.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu  Ronaldo Devinci secara resmi menutup turnamen sepak bola Ronaldo CUP  yang berlangsung di Lapangan Lapas Sekayu , Musi Banyuasin, Selasa (19/02/2019).

Plh KPLP Lapas Sekayu mengatakan, turnamen yang berlangsung selama satu bulan lebih seru dibanding dengan event olahraga Lapas lainnya.

“Turnamen ini dalam rangka memperebutkan piala orang nomor satu di Lapas Sekayu. Sebulan lebih tidak terasa akhirnya selesai. Keseruannya pun melebihi kejuaraan sepak bola lainnya seperti pekan olah raga Lapas,” ucap edho.
Sementara Kalapas Sekayu Ronaldo mengatakan, turnamen ini juga merupakan salah satu cara untuk melihat bakat pemain sepak bola warga binaan.

Ia pun mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam menyelenggarakan Ronaldo CUP, seperti Personil KPLP, dan pembinaan narapidana dan anak didik (BINADIK) di Lapas Sekayu.

“Sukses untuk panitia pelaksana, Insya Allah Turnamen piala Kalapas ini bakal berlanjut terus menerus. Meskipun bukan saya lagi yang jadi pemimpinnya,” jelasnya.
Diketahui, rincian hadiah dari pelaksanaan Ronaldo CUP antara lain, Piala Bergilir dan Uang Pembinaan untuk juara satu mendapatkan Rp. 700.000,- juara dua mendapatkan Rp.500.000,. dan Juara ketiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.400.000,- Pungkasnya. (ROM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.