Header Ads

Ilyas Panji Alam, Berharap Pelaku Permerkosa Dan Perampokan Bidan Desa Segara Tertangkap Hukum Setimpal Dengan Perbuatannya

Bupati Ogan Ilir H. M Ilyas Panji Alam Saat Berada di RS Bhayangkara Palembang.
INDRALAYA-OI, Berita One. Com.---Diselah jam kerjanya Bupati Ogan Ilir  H. Ilyas Panji Alam, menyempatkan diri mengunjungi Bidan Desa Yulyana korban pemerkosaan dan perampokan yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS)  Bhayangkara Palembang, Rabu (20/2/2019).

Sebelumnya, Yulyana mengalami pemerkosaan dan perampokan dirumah Dinas Bidan Desa Puskesdes Pelabuhan Dalam,kecamatan Pemulutan,kabupaten Ogan Ilir (IO) pada Senin malam 18/2/2019 yang lalu.

Dalam peristiwa tersebut, selain mengalami pemerkosaan, Yulyana juga mengalami luka lebam, dan bekas cekikan dilehernya,diduga akibat dianiaya,dan beberapa barang berharga  juga berhasil dibawah kabur pelaku.

Ditemui awak media usai menjenguk Yulyana, Bupati H. M. Ilyas Panji Alam, mengatakan

" Alahmdullah Kondisi Yulyana sudah mulai membaik, menurut keterangan dokter, tidak ada luka yang begitu serius, saya berharap Polisi bisa segera mengungkap dan menengkap pelaku, hukum setimpal dengan perbuatannya, mudah-mudahan kejadian serupa tidak ada lagi terulang menimpah Bidan-bidan Desa lainnya,
Mari kita semua tingkatkan kewaspadaan keamanan dilingkungan kita " Ujarnya

Hingga barita ini terbit, pelaku belum berhasil ditemukan, polisi masih bekerja mengumpulkan data-data penyelidikan indentitas pelaku.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.