Header Ads

Heri Amalindo : Pelabuhan Dan Bandara Mempercepat Kemajuan Untuk Mensejahterakan Masyarakat PALI

Buati PALI Heri Amalindo 
PALI,BERITA-ONE.COM - Dimasa kepemimpinan Bupati Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati Ferdian Andres Lacony Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang sudah menginjak usia tiga tahun pembangunan Infrastruktur Jalan hampir merata dimana sebelum Kabupaten PALI mekar dari Kabupaten Muara Enim banyak akses jalan yang sangat memprihatinkan, berdebu, lumpur dan nyaris putus, namun sejak kepemimpinan beliau (red - Heri Amalindo) pembangunan jalan semuanya hampir mulus.

Hal ini dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI Drs. H. Soemarjono, bahwa betapa sulitnya Kabupaten PALI Lima tahun lalu dengan akses jalan yang putus akibat jalan becek dan berdebu dan alhamdulilah sekarang akses jalan Kabupaten PALI sudah mulai mulus, meskipun masih ada beberapa yang belum selesai. Namun ini patut kita syukuri dan bentuk keberhasilan pemerintah dibawah kepemipinan Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Ferdian Andreas Lacony dalam membangun daerah kita, ujar Soemarjono saat acara syukuran tiga tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati, yang digelar di rumah dinas Bupati Kecamatan Talang Ubi, Senin (18/2/2019).

" Kami mewakili seluruh masyarakat PALI menyampaikan selamat dan memberikan Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Heri Amalindo sebagai bupati dimana dalam kepemimpinan beliau sudah banyak program yang dikerjakan,tetapi bukan berarti semuanya selesai. Untuk itu kami juga memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat agar pemerintah Kabupaten PALI senantiasa diberikan kesehatan dan tetap amanah supaya Kabupaten PALI cepat maju sesuai visi misi Pali Cemerelang Sumsel Gemilang," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM menyampaikan, sejak kami dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten PALI kami selalu senantiasi berusaha mencari solusi dan mencanangkan program - program yang benar - benar dibutuhkan masyarakat dan tentunya hasil ini merupakan hasil kerja keras kita semua, tanpa dukungan baik masyarakat maupun legislatif pembangunan ini tidak mungkin seperti ini. Untuk itu marilah kita tetap bersama - sama menjaga persatuan kesatuan dan bersatu pada membangun Kabupaten PALI yang kita cintai ini.

" Dalam kurun waktu 10 tahun kabupaten baru dalam pengawasan Kemendagri dan Kabupaten PALI sudah memasuki tahun ke lima. Artinya lima tahun lagi kita dalam pengawasan. Untuk itu, kita harus tetap kompak dan bersama - sama membangun Kabupaten PALI, supaya kabupaten kita tidak dikembalikan ke kabupaten Induk (red - Muara Enim) dan Alhamdulilah, sejau ini pihak Masyarakat, Legislatife dan Eksekutif dapat bekerja sama dengan baik. Problem tentu ada, contoh saja pelangi bermacam - macam warna, begitu pula problema yang ada di kabupaten kita, namun kita tetap bersyukur kita tetap bersama, apalagi kita memasuki musim politik jaga ketertiban dan jaga persaudaraan kita membangun kabupaten PALI," Ujarnya Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati masih banyak program - program yang belum sepenuhnya selesai, seperti Jaringan Gas (Jargas) Kerumah warga seharusnya selesai, namun terkendala insiden kebakaran slang gas, jadi terhambat dan juga Alhamdulilah untuk PDAM tahun ini kembali ke kita yang nantinya Air akan kita ambil dari Muara Sungai dan tentunya kita ucapkan juga kepada TP-PKK Kabupaten PALI dibawah kepemimpinan Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo banyak program - program yang sudah terlaksana seperti Stop Meseng Sembarangan (SMS) dan alhamdulilah beberapa waktu lalu Kabupaten PALI mendapatkan predikat kabupaten terbersih Se - Indonesia dengan penempatan Nol persen masyarakat yang BAB sembarangan, katanya.

Heri juga menambahkan, tentunya masih banyak program - program besar yang belum terlaksana, yakni pelabuhan dan bandara yang betul - betul menjadi impian dan harapan kita dalam memsejahterakan masyarakat Kabupaten PALI.

" Kalau sudah ada bandara dan pelabuhan, akses masyarakat akan lebih mudah dan juga memudahkan Insvektor - Insvektor yang ingin masuk ke Kabupaten PALI menanamkan sahamnya. Tentunya, kalau sudah demikian, perekenomian masyarakat akan meningkat baik usaha menengah ke atas maupun usaha menengah ke atas," katanya

Heri Amalindo juga mengajak seluruh pegawai untuk mengabdi Ikhlas dan tulus agar Kabupaten PALI lebih maju lagi dan Insyaallah tahun depan SPP tidak akan bayar lagi dan tidak ada lagi anak yang tidak bersekolah.

" Kami kedepan memprogramkan seluruh anak tidak ada lagi yang tidak bersekolah serta pemberian makanan tambahan bagi anak sekolah. Untuk mencapai itu, kami mengajak kepada seluruh pegawai pemerintahan agar tetap bekerja, mengabdi dan melayani masyarakat sepenuh hati," ajaknya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.