Header Ads

Camat Talang Ubi Gelar Musrenbang Tahun 2019.

PALI,BERITA-ONE.COM - Kecamatan Talang Ubi gelar Musyawara Rencana Pembangunan Daerah (MUSRENBANG) tahun 2019 untuk pemanfaatan percepatan pembangunan mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020, yang digelar di Gedung Serba Guna Kecamatan Talang Ubi, Kamis (14/2/2019).

Dikatakan Hardin Camat Kecamatan Talang Ubi, bahwa kegiatan ini sebagai evaluasi dimana program - program tahun lalu yang sudah terleasasi maupun yang belum terleasasi dapat dibahas bersama dan bagi masyarakat agar kita bersama - sama menjaga pembangunan yang sudah selesai dan di manfaatkan sebaik - baiknya, ucapnya.

Disamping itu, Lanjut Hardin. Ditahun ini usulan program pembangunan Infrastruktur jalan, Kesehatan dan pendidikan masih menjadi prioritas pemerintah kecamatan dan Alhamdulilah untuk program kesehatan melalui Dinas Kesehatan, 

Sebagai Camat mewakili masyarakat Kecamatan Talang Ubi, kami sangat mendukung dan berterimakasih sekali kepada pemerintah kabupaten yang memberlakukan berobat gratis khusus kelas 3 di RSUD Talang Ubi pada 12 Februari 2019. 

Artinya, mari kita gunakan sebaik - baiknya supaya program ini sukses, ajaknya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo yang diwakili Asisten 3 Ruswani, mengamati dari desa ke desa dan kecamatan kecamatan kebutuhannya sama dan sekala prioritas yakni pembangunan Infrastruktut, Pendidikan dan kesehatan.
" Kalau dilihat dari usulannya, kebutuhannya sama. 

Tentunya pembangunan itu harus di musyawarahakan ke masyarakat sesuai kebutuhan masyarakat dan sesuai azas manfaat dan tentunya mengedepankan sekala prioritas dan juga tetap sesuai anggaran dan aturan yang berlaku, untuk itu mari kita bersama -sama untuk merancang pembangunan tahun 2020 nanti dan mempercepat kemajuan Kabupaten PALI," ujarnya.

Selain itu, Ruswani juga mengajak kepala desa untuk berhati - hati dan teliti dalam penggunaan anggaran desa supaya tidak berbenturan dengan hukum, pesannya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.