Header Ads

Butuh Perhatian Dari Pemkab OKI Jalan Desa Lebung Hitam Sampai Selapan OKI Rusak Parah

KAYU AGUNG, BERITA-ONE. COM--Banyaknya keluhan dari masyarakat Tentang kerusakan jalan Lebung Hitam  arah Selapan kecamatan Tulung Selapan kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan rusak parah dan sangat memprihatinkan.

Pantauan tim berita-one .com mengenai jalan tersebut" Jumat ( 8/2/2019) memang sangat parah dan juga sangat memprihatinkan kalau musim penghujan Jalan  Becek dan Licin bahkan berlubang sehinga mengakibatkan masyarakat banyak yang mengeluhkan kapan jalan tersebut akan diperbaiki Oleh pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Hal yang lebih memprihatinkan lagi banyak anak sekolah yang harus pulang pergi  melewati jalan tanah merah becek dan berlumpur itu.

Mawan ( 54) salah satu warga yang sedang melintas di jalan Lebung Hitam mengatakan"kalau kami orang tua ini tak masalah sudah biasa katanya  Tapi yang kasihan anak-anak sekolah yang harus pulang pergi melewati jalan rusak dan berlumpur " Ungkapnya

Mawan berharap kepada pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKi) agar jalan desa Lebung Hitam dan selapan untuk segera diperbaiki (Asni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.