Header Ads

Bupati Muba Dukung Penuh Pelaksanaan Konfercab PWI

Plt Ketua PWI Muba Herlin Kosasi dan Rombongan Bersilaturrahmi dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di Guesthouse 
MUBA,BERITA-ONE.COM- Panitia Konfercab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera selatan, yang diketuai oleh H Firdaus Marvel's M.Si, Sekretaris Darul Kutni bersama Plt Ketua PWI Muba Herlin Kosasi dan Rombongan Bersilaturrahmi dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di Guesthouse Bupati Muba. Kamis, (21/02/19)

Dalam pertemuan tersebut Plt. Ketua PWI Muba Herlin Kosasi menyampaikan bahwa selama menjabat plt ketua PWI Muba salah satu tugas beliau adalah merencanakan dan melaksanakan persiapan untuk Konfercab (Konfrensi Cabang) PWI Muba.

"Sejauh ini persiapan konfercab telah sampai pada pembentukan panitia konfercab, selanjutnya karena panitia pelaksana konfercab telah tepilih maka kita serahkan kepada ketua dan Sekretaris dibantu rekan-rekan semua untuk melaksanakan langkah selanjutnya". Kata Herlin.

H Firdaus Marvel's menyampaikan bahwa sampai saat ini kami telah merencanakan pelaksanaan konfercab pada tanggal 26 februari 2019 berpusat di hotel randik kelurahan sersan jaya sekayu.

"Pelaksanaan Konferkab ini kita rencanakan digelar pada tanggal 26 februari di hotel randik, selanjutnya kami mohon petunjuk bapak selaku bupati muba". Kata H Firdaus.

Bupati Muba H Dodi Reza Menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan Konfercab PWI Muba selanjutnya Pemerintah Daerah mendukung positif langkah PWI Muba dalam kerjasama saling berkontribusi dalam membangun daerah musi banyuasin.

"Saya senang sekali, kita dukung, kita bantu agar konferkab pwi muba terlasana denga baik, selanjutnya  kantor pwi yang baru, saya yang resmikan, kita buat acaranya semaksimal mungkin". Kata Dodi.

"Kita undang PWI Pusat dan Dewan Pers ke peresmian gedung kantor pwi muba sekaligus pelantikan pengurus pwi muba". Tegas Bupati Muda ini.

"Segala sesuatu yang dibutuhkan koordinasi langsung dengan kabag humas kita pak lingga". Tutup Dodi.(TIM)

No comments

Powered by Blogger.