Header Ads

Anggota DPRD Yang Dikeluarkan Dari Fraksi Partai PAN Dan Kemudian Hilang ,Sudah Ditemukan .


Jakarta,BERITA-ONE.COM.Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat menemukan anggota DPRD Kota Boru Selatan, Provinsi Maluku, Sedek Titawel yang menghilang sejak lima hari lalu. Sadek ditemukan di sebuah hotel kawasan Mangga Besar.

"Sudah ketemu, jadi yang bersangkutan pindah ke hotel yang lain ke Mangga Besar, tadi kita temukan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung saat ditemui di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

AKBP Tahan Marpaung mengatakan, anggota DPRD tersebut sengaja menonaktifkan telepon genggamnya. 

Alasannya, untuk menenangkan diri setelah dikeluarkan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). "Dia matiin (handphone), sehingha tidak  aktif. Dia pusing padahal dia caleg. Dia menyindiri, ya intinya dia mau menenangkan diri saja," ujar dia.

AKBP Tahan Marpaung mengatakan, anggota DPRD Kota Boru Selatan ini dalam kondisi sehat. 

Sebelumnya, Sedek Titawel tiba di Jakarta, Minggu 10 Februari 2019. Dia datang ke ibu kota untuk mengklarifikasi mengapa dikeluarkan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Bersama koleganya Abdullah Tasane, Sedek menginap hotel Puri In Cikini Jakarta Pusat. Sedek diketahui hilang pada Jumat 15 Februari 2019. Koleganya mencoba mencari tahu keberadaan Sedek hingga ke kampung halamannya. Namun hasilnya nihil.

Humas PMJ mengatakan, akhirnya Abdullah Tasane melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian pada Selasa 19 Februari 2019. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.