Header Ads

A Syamsul Zakaria SH MH, Calon Kuat Senator DKI Jakarta.

A Syamsul Zakaria SH.MH.
Jakara, BERITA-ONE.COM-Advokat  A. Syamsul Zajaria SH MH yang juga disebut "Samjek" , merupakan deretan pengacara kondang di kota metropolitan Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.
Kini,  yang bersangkutan mencalonkan diri sebagai calon  Senator/anggota DPD   Nomor urut 26 dari daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta.

" Menurut Hasil Polling, saya ini  Caleg DPD DKI Jakarta  Ranking 3 " kata A Syamsul Zakaria SH.MH Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pekan lalu ketika  bersilaturahmi dengan sejumlah advokat teman lamanya   yang tengah bersidang di pengadilan. Juga dengan sejumlah wartawan yang juga sohib lamanya.
Samjek, panggilan akrapnya, dia   merasa terhormat di sambut rekan rekannya sesama advokat dan para wartawan (pers) yang menjadi sahabatnya sepanjang masa dari mulai perkenalan di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jl. Gajah Mada No.17 sampai kw Jl. Bungur Raya.

Ini menandakan, Samjek,  ternyata sang pengacara yang  cukup dekat dengan para wartawan karena memang inilah gayanya  sang pengacara ini dan mempunyai jaringan mulai dari tingkat bawah, menengah hingga  tingkat atas.

Calon Senator DPD No. 26 Dapil DKI Jakarta ini memang sangat pantas untuk diberikan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat DKI Jakarta."Mohon dukungannya, amin, bravo, ewako Jakarta," kata A Syamsul  Zakaria. 

Visi dan misi  menjadi senator DPD DKI Jakarta Advokat senior A Syamsul Zakaria, SH, MH mengatakan,  bahwa dia ingin melihat Jakarta identik dengan ibu kota  negara lain, musalnya  paling tidak seperti Singapore.

Disana ada kenikmatan melihat jalan jalan raya itu indah tanpa kemacetan,  kita juga ingin  melihat Jakarta itu tanpa kebanjiran.  Karena,  bagaimana juga kami adalah background hukum,  maka otomatis bagaimana mendorong pemerintah untuk meningkatkan kesadaran bermasyarakat  dalam penegakan hukum, tertib aturan. Sehingga di jalanan itu tidak sembarangan lagi orang  membuang sampah sembarangan.

" Itu semua bagian yang saya pikirkan bagaimana membuat Jakarta ini menjadi kota yang bersih, nyaman, aman dan nikmat dihuni semua orang tanpa membedakan suku, agama dan diskriminasi kepada suku  tertentu, agama tertentu karena Jakarta adalah milik dan untuk kita semua," tutur A Syamsul Zakaria.

Dalam pemilihan Senator untuk DKI Jakarta yang dipulih lansung oleh rakyar /perorangan dimana  satu provinsi itu hanya ada 4 DPD  atau Senator

" Coba Anda bayangkan,  Jakarta itu diwakili oleh 4 Senator, termasuk saya. Jadi berlomba lombalah mengajak masyarakat untuk memilih saya  agar bisa terpilih menjadi Senator DKI Jakatra. Dan saya juga minta  kawan kawan wartawan berjuang untuk strategi supaya bagaimana saya dikenal di masyarakat Jakarta bahwa ini calon DPD kota Jakarta," imbuh Zakaria

Ketika ditanya seberapa besar kansnya dan bagaimana prediksinya untuk bisa menjadi senator?

Dengan serius, A Syamsul Zakaria mengatakan bahwa kansnya sangat tinggi terpilih jadi Senator.

" Lihat,  polling saya cukup signifikan tingginya. Sekarang elektabikitas saya No.3 dari 26 Senator DPD. Tidak percaya, coba buka poling DPD di google. Nomor saya di posisi berapa. Itu akan terlihat di urutan ke-3," katanya menjelaskan. (SUR).

Teks foto: S Syamsul Zakaria SH.MH.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.