Header Ads

34 Tim Ramaikan Turnamen Sepak Bola "PAN Muba Cup Satu"

MUBA,BERITA-ONE.COM - Ketua DPD Partai Persatuan Nasional (DPD PAN) Kabupaten Musi Banyuasin, H. Rabik SE. Membuka langsung Turnamen Sepak Bola antar kecamatan diwilayah kabupaten MUBA, Provinsi Sumatera Selatan, pada selasa sore (12/2/2019).

Pada turnamen ini  diikuti oleh 34 club sepak bola dari berbagai kecamatan yang siap berlaga untuk merebutkan juara bergilir "PAN CUP 1" yang digelar dilapangan Gelanggang Remaja Stier kota Sekayu, selama 21 hari ini, mulai tanggal 12 Pebruari, -- 3 maret 2019

H. Rabik SE. ketua DPD PAN, Dalam sambutanya mengatakan, bahwa turnamen seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, dan ini adalah menjadi agenda rutin bagi partai PAN kabupaten Musi Banyuasin.

Dengan tujuan selain mencari bibit bibit pemain sepak bola juga kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi para pemain.

"Adapun dana dalam kegiatan ini, merupakan dana murni dari Partai PAN, kabupaten Musi Banyuasin," Kata H. Rabik dalam  sambutanya.

Sementara, Syazli Rais. SE, ketua panitia pelaksana menyampaikan terima kasih atas antusiasnya masyarakat dan pihak lain yang telah membantu, terlaksana dengan baik Turnamen PAN CUP 1 ini, sehingga berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

"Turnamen ini, semata mata hanya untuk menjalin siraturahmi serta mencari bibit bibit pemain sepak bola yang ada didalam kecamatan musi banyuasin, mari kita berolaraga dan jauhi narkoba," harap Rais.

Ditempat yang sama, Huzairin ketua panitia pertandingan menambah, kedepan dapat meningkatkan persepak bola yang handal di kabupaten Musi Bayuasin pertandingan ini di buat sebagai even setiap tahunya dan untuk galakan pembinaan usia dini," Tambahnya,

Acara ini dihadiri oleh Camat Sekayu, Kadis dispopar, Polres Muba,tenaga Medis Dan Seluruh Pengurus serta kader partai pan.   (ROM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.