Header Ads

2 Pasangan Caleg DPRK Bireuen 2019 Silahturahmi Bersama Masyarakat Dan Insan Pers

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-
Pasangan  Caleg DPRK Bireuen  Pemilu 2019  Rabu ( 6/2/2019),disalah warkop  Pusat Kota Bireuen,silahturahmi bersama Masyarakat dan Insan Pers media cetak dan ekektronik  liputan Bireuen.

Kedatangan mantan kepala Dinas Pendidikan ini  Yusri Abdullah  Nomor urut 12 caleg DPRK  Partai Aceh Dapil 2 Peusangan wilayah Pemilihan Jangka,Peusangan Siblah Kreung,dan Peusangan Selatan ini ,disambut  baik .

Mantan Kepsek,Guru,dan.mantan Ketua Gobar GB. Bireuen M Jafar ,dan masyarakat yang lagi ngopi bareng,bersama  Insan Pers,Namun disela - sela itu turut hadir juga Caleg DPRK Dapil 1,PDI Perjuangan,Mawardi Absballah Nomor ( 1 ) wilayah Pemilihan kota juang kuala,dalam agenda silahturahmi itu tidak perduli  Partai yang berbeda,pada dasarnya sama - sama membuat Kabupaten Bireuen Menuju Perubahaan.

Acara silahturahmi yang berlangsung hari rabu(6/2/2019)merupakan agenda dadakan hanya kebetulan saja,tidak ada kaitannya dengan kampanye politik,menurut Yusri Abdullah,yang terpenting adalah dimana posisi kedudukan kita hari ini tali persaudaraan kita tidak boleh  putus,apalagi gara - gara politik

Dikarenakan dalam menciptakan suatu hubungan ikatan pausadaraan  membutuhkan proses yang cukup panjang dan jangan sekali - kali kita abaikan gara gara sesuatu  hal yang  dianggap tidak begitu penting.

Dalam acara silahturahmi tersebut,tidak banyak hal yang dibicarakan,canda Gurau juga terlihat disana,tetapi harapan dari para caleg pada insan Pers baik media cetak,elektronik bekerjalah Netral dan Indenpenden semoga pada masa yang akan datang lahirlah pemimpin - pemimpin yang  perduli terhadap kepentingan  aspirasi Rakyat .( Hendra).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.