Header Ads

Tiang Diperbaiki, Listrik Pengage Nyala Kembali

MUBA,BERITA-ONE.COM- Setelah padam selama 15 jam terhitung sejak pukul 23.00 WIB Senin (14/1/2019) malam, akhirnya listrik di beberapa desa di Kecamatan Sanga Desa yakni Pengage, Air Balui, dan Ngulak kembali normal, Selasa (15/1/2019).

Diberitakan sebelumnya listrik padam tersebut akibat pohon durian yang tumbang menimpa tiang listrik, kejadian tersebut dikarenakan hujan deras disertai angin kencang yang menyelemuti Kecamatan Sanga Desa Senin malam.

"Alhamdulillah sekarang listrik di Desa Pengage dan sekitarnya sudah normal kembali, tiang listrik yang roboh sudah diperbaiki oleh pihak PLN," ujar Sekretaris Daerah Pemkab Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Apriyadi menambahkan, Pemkab Muba juga terus meningkatkan sinergi dan koordinasi dengan pihak PLN untuk merespon cepat persoalan listrik di wilayah Muba. "Pemkab Muba dan PLN terus berkoordinasi, sesuai arahan pak Bupati Dodi Reza untuk cepat tanggap melayani masyarakat khususnya di wilayah Muba," jelasnya.

Sementara itu, Pejabat K3 PLN Rayon Sekayu Edwin menjelaskan, akibat pohon durian roboh dan menimpa tiang listrik tersebut sebagian rumah warga di Desa Pengage padam. "Selasa pagi kita langsung mengganti tiang listrik yang baru, dan mengganti juga kabel-kabel yang putus," bebernya.

Lanjutnya, saat ini listrik sudah normal dan warga desa Pengage dan sekitarnya sudah menikmati listrik seperti biasanya. "Kami pihak PLN akan stand by 24 jam untuk menerima aduan warga kalau ada persoalan listrik yang dihadapi," pungkasnya. ( ROM )

No comments

Powered by Blogger.