Header Ads

Menjelang Pemilu 2019,Jajaran Polres Bireuen Di Minta Tingkatkan Disiplin.

BIREUEN,BERITA-ONE-ONE-Menghadapi Pemilu 2019, seluruh personel terus meningkatkan disiplin, peningkatan terhadap tugas dan kegiatan Kamtibmas demi men
jaga Ketentraman bagi masyarakat.

Kapolres Bireuen,Gugun Hardi Gunawan juga berpesan kepada seluruh personel Polres Bireuen,untuk terus melakukan persiapan dan latihan rutin, pengamanan rangkaian tahapan menuju pemilu tahun 2019 dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Menurut Kapolres Bireuen,“Tak lama lagi, tahapan demi tahapan pemilu terus berjalan, maka siapkan diri, fisik menuju pemilu 2019. Dengan kesiapan tersebut, maka kita bisa mewujudkan Bireuen yang aman damai dan Tentram.

Disisi lain, Kapolres Bireuen,Gugun Hardi Gunawan juga meminta seluruh personel Polres Bireuen terus melakukan persiapan dan latihan rutin, pengamanan rangkaian tahapan menuju pemilu tahun 2019 dalam wilayah Kabupaten Bireuen. 

“Dengan persiapan dan kekompakan, maka akan menjadikan kita lebih mawas diri untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bireuen. 

Seluruh personel Polres Bireuen,
diharapkan agar terus meningkatkan disiplin saat melaksanakan tugas sehari – hari dalam melayani masyarakat, dan memiliki rasa bersyukur dengan apa yang telah diraih selama di kepolisian.

“Kepada seluruh personel agar menjauhi sekecil apapun bentuk pelanggaran, tidak ada lagi yang terlibat narkoba. Sudah banyak contoh dan dipecat karena terlibat hal itu. Jadi, sayangi diri anda dan orangtua serta keluarga.( Hendra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.