Header Ads

Melalui Musprov Heri Amalindo Jabat Ketua PGI Sumsel 2019-2023


PALI,BERITA-ONE.COM - Setelah dilakukan musyawarah yang diselenggarakan di Gedung Arsendora komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal  Abab Lematang Ilir (PALI) oleh peserta Musyawarah Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumatera Selatan untuk memilih  ketua PGI Sumsel periode 2019-2023 pada Sabtu (26/1/2019).

Adapun peseta sebanyak 11 club yang tersebar di sumsel dan 3 peserta dari Pemerintah Kabupaten (Pengkab) PGI hadir untuk memberikan suara dalam pemilihan tersebut. Sementara kandidat calon ketua PGI Sumsel yang mendaftar, tercatat atas nama Heri Amalindo.

Dalam pemilihan yang berlangsung tertib dan terarah tersebut, sidang yang dipimpin oleh ketua Irawan Puryanto dan sekretaris Yulianto serta satu orang anggota.

Pada proses pemilihan, peserta pemilihan sepakat mengusulkan dan menetapkan secara Aklamasi Heri Amalindo sebagai ketua PGI sumsel masa bhakti 2019-2023.
Dalam sambutan singkatnya ketua PGI terpilih Heri Amalindo yang juga Bupati Kabupaten PALI menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta musprov yang telah sepakat mempercayakan pimpinan PGI sumsel kepadanya. 

Heri juga mengajak seluruh komponen untuk saling membantu dalam menjalankan amanah ini, katanya. (SH).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.