Header Ads

Masyarakat 7 Desa Akan Portal Jalan GPI Satu

MUBA,BERITA-ONE.COM- Buntut dari aksi damai 20 /12/2018 lalu yang tidak ada tanggapan serius dari pihak PT Ghutrie Pecconina Indonesia (GPI)  akhirnya perwakilan masyarkat 7 Desa melalui Helmi selaku salah satu koordinator aksi damai sepakat akan memportal jalan produksi GPI Satu (1).

Hal tersebut terlihat dari surat pemberitahuan yang telah di layangkan ke pihak berbagai instansi salah satunya kepolisian Resort Musi Banyuasin bahwasannya tanggal 14 januari 2019 masa akan turun kejalan, dikatakannya ketika diwawancarai awak media, jum’at 11/01/19.

“kami sudah buat surat pemberitahuan ke Polres Muba dan kami perwakilan masyarakat 7 Desa akan tutup Jalan Produksi PT GPI pada tanggal 14/01/2019 mendatang, ujar Helmi. 

“Kita akan portal jalan GPI 1 sampai ada keputusan yang pasti dari pihak Ghutrie karena kita sudah layangkan surat pemberitahuan bahkan Gubrnur dan presiden sudah kami kirim surat, ” jelas Helmi. 

Lebih lanjut, “Kami lakukan ini karena tidak ada kepastian baik dari Perusahaan GPI Maupun Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,” tutup Helmi. ( TIM )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.