Header Ads

Bupati OKI Hadiri Undangan Gubernur Sum-Sel Dalam Acara Musrenbang Dihari Pertama Kerja


KAYUAGUNG,OKI.BERITA-ONE.COM-    Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komring Ilir H.Iskandar SE dan H.M Djakfar Shodiq. Yang resmi dilantik selasa (15/1/2019).Di Griya Agung Palembang.

Telah memulai hari pertama kerjanya sebagai Bupati OKI dan Wakilnya periode (2019/2024)

Bupati OKI  menghadiri undangan Gubernur Sumsel pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sumsel di Palembang pada hari ini.

Sementara itu wakil bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq tak dapat hadir dikarenakan  melayat kerumah warga di Desa Belida Kecamatan Lempuing Jaya.

Dalam kepemimpinan mereka, Iskandar dan Shodiq memprioritaskan pembangunan Infrastruktur desa dan transportasi karena bagi keduanya, program tersebut akan langsung berdampak dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten OKI.

“Program ke depan tentunya tetap bersinergi dengan program nasional dan provinsi.

Sebagai kabupaten, kami akan mempercepat infrastruktur pedesaan agar langsung dapat dirasakan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya transportasi,” ungkap H.Iskandar se. dengan optimis.Rabu (16/1/2019).

Pantauan tim beritaone beberapa hari yg lalu.terlihat beberapa unit tenda yang sudah terpasang dihalaman kantor Bupati OKI.

Jelas acara tersebut akan sangat meriah menyambut Bupati OKI dan Wakilnya yang akan  menyampaikan visi dan misi dihadapan rapat paripurna DPRD OKI mulai pukul 09.00 WIB  (17/1/19)dilanjutkan Dengan tabligh Akbar dan Doa bersama pada malam harinya di Halam Kantor Bupati OKI.

Kegiatan Tabligh Akbar ini direncanakan akan dihadiri ribuan massa.   (As/Den)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.