Header Ads

Bupati Muratara Lantik18 Pejabat Struktural Di Lingkungan Pemkab Muratara

Pelantikan 18 pejabat struktural oleh Bupati Muratara
MUSIRAWAS UTARA, BERITA-ONE. COM-Bupati Musirawas Utara, HM. Syarif Hidayat lantik sebanyak 19 Pejabat yakni 1 Pejabat Seketaris Daerah dan 18 pejabat struktural Esselon II, III dan IV di lingkungan pemerintahan Kabupaten Musirawas Utara. Pelantikan terlaksana di Gedung of room lantai dua Seketariat Daerah Kabupaten Muratara. Rabu (2/1/2019).

Zainal Arifin selaku kadis Sosial menjabat Pj Sekretaris Daerah (Setda) Muratara menggantikan H. Abdullah Matcik yang telah Pensiun.

Sementara, 18 pejabat yang ikut dilantik yakni, Drs. Mustopa menjadi Staf Ahli Bupati, Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda. Ir. Yan Tulak, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Muratara.

Sudartoni. Spd. MM. menjabat Asisten Administrasi dan Umum Setda. H. Drs. Ibrahim Rusdi menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan P3A Kabupaten Muratara.

Ir. Ilyas, menjabat Kepala Dinas Kesehatan. Firdaus. SH menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Alhawarizmi. SE. MM. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Alwi. S. Sos. Menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan.

Sementara, H. Haidir Kelingi. S. Sos menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Herawati. Spd. M. Menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Drs. Ralin. MM. Menjabat Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Al Ahzar. S. Kom. M. menjabat Kepala Dinas Perhubungan.

dr. Mahendra Putra. Menjabat sebagai Kepala Pengendalian Penduduk dan KB. Erwin Abdul Karim. Spd. SD dengan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. H. Alfirmansyah. ST. M. Si menjabat Kepala Badan Perumahan dan Permukiman.

Firdaus. S.sos menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.
Ali Februri. S. Hut menjabat Kepala Subbagian dan Penyelesaian Sanggah Pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Ahyaruddin. SE dengan
Jabatan Kepala Subbagian Layanan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Muratara.

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Muratara, Efriansyah, Anggota DPRD, Amri Sudaryono, M. Ali serta Unsur OPD lainya.(rio)

No comments

Powered by Blogger.