Header Ads

Bupati Bireuen,Rombak Kabinet Di Akhir Tahun 2018.


BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Bupati Bireuen, H Saifannur, S.Sos diakhir tahun 2018 telah merombak kabinet eselon II,III,dan IV serta mengambil sumpah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen,acara berlangsung di Aula Setdakab Lama Senin (31/ 12 2018) 

Pengambil sumpah yang dilakukan Bupati Bireuen terhadap eselon ll, lll, dan IV, sebagian besar berwajah baru dan mendapat promosi jabatan. 

Dari data yang dioeroleh Media Beritaone eselon II yang baru saja dilantik Kepala Dinas Pertanian, Muhammad Nasir SP, MSM, menggantikan Ir Alie Basyah yang kini menduduki posisi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Koperasi dan UKM,sementara Said Abdurrahman S.Sos kini menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bireuen, dan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah Bireuen dan menggantikan Pj Sekwan lama Mulyadi SH yang dilantik menjadi Camat Samalanga,sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  ditempati Drs M Nasir MPd, sebelumnya Sekretarsi di dinas,kemudian disusul Jamaluddin SP dilantik menjadi Kepala Kantor Satpol PP dan WH. 

Untuk Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kini diduduki Mawardi SSTP MSi. Untuk Kepala Bappeda Bireuen diduduki  Muslim Cut Hasan. 
Selain melantik Pejabat eselion II,III,IV,Bupati Bireuen H
Saifannur.S.Sos juga melantik beberapa camat, diantaranya Pj Camat Pandrah dijabat Teguh Mandiri Putra SSTP dan Jalaluddin Camat Kota Juang dan beberapa para camat lainya. 

Prombakan Kabinet Di Jajaran PemKab.Bireuen ini ikut hadir  Wakil Bupati Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE M.Si, Asisten l, ll, dan lll, dan sejumlah Kepala SKPK, yang terus masih  bertahan hingga kini dalam menjalankan tugasnya,Unsur Pers.dan para undangan lainya. 

Dengan Perombakan Kabinet Ini,Harapan Bupati Bireuen, H.Saifannur.S.Sos,semua yang bernaung dalam menjalankan roda Pemerintahan,hendaknya bertugas penuh dengan tanggung jawab,sesuai denganbaturan yang berlaku,berilah contoh yang baik kepada Masyarakat Kabuoaten Bireuen.( Hendra).

No comments

Powered by Blogger.