Header Ads

Bupati Bireuen H.Saifannur.Sos Harapkan Generasi Muda Tidak Loyo.

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Bupati Bireuen,H.Saifannur S.Sos Minta Regenerasi Muda,tidak loyo dan harus kuat sehingga bisa memciptakan lapangan pekerjaan,terutama bagi  para pemuda yang telah lulus sarjana jangan sekali- kali  untuk berlomba-lomba bisa lulus sebagai hononerer maupun PNS di pemerintahan,karena menurut Bupati Bireuen H.Saifannur.S.Sos.

Dalam sambutanya,pada acara pelantikan pengurus karang taruna senin kenarin  ( 21/1/2019).yang sudah menjadi pegawai belum pasti atau menjanjikan dapat membuat kesejahteraan bagi keluarga   dalam sambutanya,pada acara pelantikan pengurus karang taruna senin kemarin  ( 21/1/2019).

Pegawai negeri atau kepala Dinas yang kaya hari ini, kemungkinan besar mereka mempunyai job diluar Pekerjaan Dinas ,misalkan.membuka usaha dari hasil  pembagian harta warisan orang tua,atau semacam jenis membuka usaha lainya dengan modal pinjaman kredit Bank.

Sementara dari job pegawai sendiri,hingga saat ini dapat untuk dilebih - lebihkan karena terikat dengan berbagai aturan UU yang berlaku.

Bupati Biteuen H.Saifannur S.Sos  juga mengharapkan pemuda yang dilantik sebagai pengurus Karang Taruna Bireuen untuk tetap kreatif, inovasi serta mampu menjadi pioner di semua bidang supaya masabdepan nantinya akan terus gemilang.

Maka untuk itu “Pemudanhari ini  jangan loyo, generasi muda harus kuat, sehingga mampu bangkit membawa perubahan dalam pembangunan daerah yang lebih baik.

Disisi lain BUpati  H.Saifannur.S.Sos  mengaku, banyak desa-desa  yang sudah gersang, kritis tentang penghijauan. Maka dengan lahirnya Karang Taruna di desa-desa itu harus mampu mengubah kondisi  gersang menjadi hijau itu merupakan tanggungjawab pemuda dan Karang Taruna,dengan harapan kepada pengurus Karang taruna yang  telah dilantik,dibawah pimpinan,Ketua drh Murdani, Sekretaris Suryadi, S.Pd dan posisi Bendahara Junaidi
setelah dilantik tidak jalan ditempat.( Hendra).

No comments

Powered by Blogger.