Header Ads

15 Kapolres Hadiri Gelar Opsnal Polda Sum Sel Di Prabumulih

PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-15 Kapolres dari berbagai Kota dan Kabupaten di wilayah satuan kerja Polda Sumatera Selatan menghadiri Gelar Opsnal Polda Sumsel di Gedung Patra Ria Komplek Pertamina, Jumat (18/1/2019) sekitar pukul

Kegiatan ini dimaksud untuk menganalisa dan evaluasi hasil pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh masing- masing satuan kerja jajaran Polda Sumsel selama Triwulan IV tahun 2018.

Selain itu, Giat ini bertujuan meningkatkan kinerja dengan kesiapan untuk mengantisipasi segala kemungkinan dalam menghadapi pelaksanaan tugas tugas kedepan yang cenderung semakin kompleks apalagi menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara mengatakan, Polres Prabumulih terpilih menjadi tuan rumah kali ini, mungkin ke depannya Polres-Polres lainnya di jajaran Polda Sumsel dapat menjadi tuan rumah.

"Biasanya giat ini kita pusatkan di Polda Sumsel, namun kali Polres Prabumulih menjadi tuan rumah. Semoga Kegiatan rutin ini dapat memupuk rasa kebersamaan personil di Polda Sumsel dan Polres jajaran,” Ujar Kapolda saat membuka langsung giat tersebut.

Beliau juga mengingatkan, bahwa tantangan tugas kedepan semakin kompleks, tidak saja karena pengaruh perkembangan situasi yang ada saat ini, akan tetapi juga berkaitan dengan pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2019 nantinya.

Diakhir sambutannya, Kapolda Sumsel juga menyampaikan agar seluruh anggota mengikuti kegiatan ini dengan baik agar mendapatkan hasil yang positif yang pada akhirnya dapat bermanfaat sehingga berimplikasi positif kepada masyarakat pula.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,   Wakapolda dan Irwasda Sumatera Selatan, Para Karo, Dir, Kabid, Kapolres, Kabag Ops, serta para Kasat Reskrim jajaran Polres yang ada di wilayah hukum Polda Sumsel.(B1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.