Header Ads

Salurkan Anggaran Gampong,Geuchik PBB Serahkan Bantuan Siswa Berprestasi

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Pemerintah gampong Paya Bujok Beuramoe Kecamatan Langsa Barat melalui anggaran dana desa menyerahkan bantuan beasiswa bagi pelajar berprestasi di gampong.

Selasa (25/12) 96 siswa berprestasi masing siswa berprestasi 40 (Empat Puluh) orang,santri Dayah 23 (Dua Puluh Tiga) orang serta para  para juara MTQ tingkat Kecamatan Langsa Barat kafilah PBB Buramoe,masing memperoleh 300.000,-(Tiga Ratus Ribu Rupiah)

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh geuchik gampong PBBeuramoe Zubaili yang didampingi Kaur Kesra Syafrida S Sos.

"Bantuan ini kita salurkan kepada kepada mereka adalah sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak agar lebih giat lagi di masa yang akan datang”,kata Zubaili.

Dalam sambutan singkatnya, geuchik Zubaili mengatakan bahwa bantuan yang di berikan kepada siswa dan remaja berpretstasi untuk gampong berdasarkan musyawarah bersama perangkat gampong dan Tuha Peuet melalui anggaran dana desa dan sudah menjadi komitmen bersama guna mempersiapkan generasi untuk masa yang akan datang.(SU)

No comments

Powered by Blogger.