Header Ads

Ringankan Beban Kadek, Dinsos Muba Serahkan Bantuan

MUBA, BERITA-ONE.COM- Kadek (48) warga Desa Suka Jaya Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba dapat sedikit bernafas lega, pasalnya Dinas Sosial Muba bersama Tagana memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako untuk keluarga Kadek yang menjadi korban kebakaran, Rabu (26/12/2018) lalu. 

Diketahui, si jago merah melalap habis rumah Kadek, dia pun harus rela kehilangan tempat tinggal dan harta berharga.

 "Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati Dodi Reza yang sangat memperhatikan dan respon cepat kepada warganya yang sedang dihadapi musibah," ungkap Kadek. 

Lanjutnya, bantuan yang diterimanya tersebut dari Dinsos Muba bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari. "Bantuan ini sangat berharga bagi kami, kami ucapkan juga terima kasih kepada pihak Kecamatan,Polsek dan koramil yang gotong royong membantu keluarga kami," tuturnya.

 Sementara itu, Plt Kadinsos Muba Muhammad Jaya mengatakan bantuan yang diserahkan kepada keluarga Kadek yakni berupa pakaian dan sembako. 

"Semoga bisa meringankan sedikit beban keluarga yang menjadi korban kebakaran," ucapnya.

 Ia menghimbau, kepada seluruh warga Muba untuk lebih waspada mengecek listrik dan dapur sebelum meninggalkan rumah. 

"Harus di cek terlebih dahulu sebelum meninggalkan rumah, dan pastikan kompor dimatikan sebelum bepergian dan peralatan listrik tidak pemasalahan pungkasnya. (RM/CM) 

No comments

Powered by Blogger.