Header Ads

Rapat Dengar Pendapat Anggota DPR Bersama DPD JPKP Muba

MUBA, BERITA-ONE.COM- Program menuju Muba maju berjaya. Ketua DPD JPKP Muba Zulkarnain bersama pengurus Arifaah, Cholidah, Aslam, Taslim serta divisi jpkp Amrulah, Heriansah, Suni, Romli rekan rekan lainnya.

Didalam Melaksanakan Rapat dengar pendapat pada  Rabu 26/12/2018 diruang Bamus bersama wakil ketua DPRD dari Fraksi PDIP Jon Kenedi , Sekwan Tabrani, Ziadatulher dari Fraksi Nasdem serta Supriasih Atin dari Fraksi PKB yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan  itu tentunya tidak kalah penting nya DPD JPKP Muba Memberikan penjelasan Kepada DPRD Muba Seperti yang disampaikan Cholida Selaku Sekretaris DPD JPKP Muba mengatakan Seandainya tanpa kamu mengatahui adanya oknum yang mengatas namakan DPD JPKP Muba tanpa adanya surat tugas yang diberikan oleh DPD JPKP Muba ataupun konfirmasi dari ketua DPD JPKP Muba. 

Untuk itulah kami sangat mengharapkan agar secepatnya untuk menghubungi kami dari selaku DPP JPKP di Muba agar tidak dimanfaatkan oleh oknum yang dengan sengaja ingin merusak nama DPD JPKP di kalangan pemerintah maupun dikalangan masyarakat. 

Selanjutnya mungkin selama ini kami dalam mendampingi masyarakat baik itu masalah pembuatan kartu BPJS mengajukan data masyarakat yang kurang mampu agar supaya mendapat bantuan dari dinas sosial dan serta hal yang lain yang mungkin tidak bisa di sebutkan satu persatu, perlu kita semua ketahui husus nya pemerintah kabupaten musi banyuasin Bahwa Dana yang kami gunakan untuk mendampingi masyarakat ataupun operasional yang kami gunakan selama ini itu adalah dari inisiatif dari kami sendiri demi untuk menuju muba maju berjaya dan masyarakat sejaterah. 

Kami berharap untuk kedepanya nanti supaya terjalin kerja sama yang baik dari pemerintah agar bisa untuk mempermuda kami dalam melakukan pendampingan untuk masyarakat dalam segala bidang. 

Hal senada disamapaikan Zulkarnain Selaku ketua DPD JPKP Muba mengatakan bahwa dalam acara Rapat Dengar Pendapat ini yang pertama untuk memperkenalkan Bahwa tujuan DPD JPKP ini bukan untuk kepentingan pribadi namun melainkan untuk kepentingan bersama terutama di kalangan masyarakat, seperti dalam mendampingi masyarakat mungkin selama ini ada masyarakat yang mungkin tidak pernah untuk berurusan dengan pemerintah karna merasakan takut ataupun merasa kurang percaya diri akhirnya Berkat perjuangan dan kerja sama dari pemerintah setelah kami melakukan pendampingan alhamdulilah berjalan dengan lancar. 

Selain itu saya menjabat sebagai ketua dpd jpkp muba ini baru mulai 1 November 2018 Alhamdulilah walaupun masih baru kami sudah melakukan Audensi Dengan bapak Bupati Muba beserta OPD yang hadir pada saat itu .

Selain dari itu kami sudah melakukan kunjungan di berapa kecamatan terkait adanya keluhan dari masyarakat yang mungkin. 

Jon Kenedi dalam sambutanya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan jpkp muba dan mendukung sepenuhnya apalagi untuk keperluan masyarakat banyak pungkasnya. (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.