Header Ads

KAPOLRES MUBA ANDES PURWANTI MENERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENPAN-RB


R
JAKARTA,BERITA-ONE.COM- Layanan Publik Satap dan Satpas yang diselenggarakan Polres Muba untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat memperoleh layanan di Polres Muba menghantarkan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti S.E M.M menerima penghargaan dari KEMENPAN-RB, Selasa (11/12). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB Drs. Syafruddin, M.Si, di Ballroom Hotel Shangri-La Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta Pusat,
KEMENPAN-RB menilai, layanan tersebut sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori SANGAT BAIK tahun 2018. Disamping layanan publik lainnya yang dimiliki Polres Muba, seperti program “SERASI” yakni Polisi (Bhabinkamtibmas) mendengar keluhan masyarakat, menampung keluhan masyarakat dan melaporkan informasi tersebut ke posko yakni di Satbinmas Polres Muba.
Polres Muba juga mempunyai program “SIREMBAK” Program Polisi Resor Muba Berinfak, dimana Program ini adalah bentuk kepedulian Polres Muba terhadap Personil Polres Muba yang tertimpa kemalangan maupun bagi Masyarakat yang kekurangan, tertimba Musibah/bencana dimana anggarannya dalam Program ini bersumber dari uang Personil yang disisihkan setiap bulannya dari gaji anggota Polres Muba.
Tak hanya itu " sicakep dan siinem" merupakan terobosan dan inovasi baru dari pelayanan polres muba dalam hal penerbitan skck ( surat keterangan catatan kepolisian ) dan sidik jari, si cakep diambil dari kata si catatan kepolisian dan si inem adalah sidik jari dan indentifikas ekspres muba melalui si cakep dan si inem keliling masyarakat muba tidak perlu lagi mengujungi mapolres muba untuk keperluan pembuatan skck dan sidik jari sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat. ( RM )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.