Header Ads

Kapolres Aceh Timur Ajak Media Sukseskan Pemilu Tahun 2019

ACEH TIMUR, BERITA-ONE. COM- Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengajak media massa baik cetak, online maupun elektronik, agar bersama-sama membantu mensukseskan Pemilu di tahun 2019 mendatang.

Disisi lain, Polres Aceh Timur terus berupaya keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta mensukseskan pesta demokrasi tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur kepada sejumlah awak media saat memimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2018 yang berlangsung di Aula Wira Satya, Jum’at (28/12/2018).

Kapolres Aceh Timur yang di dampingi Wakapolres Kompol Warosidi SH, MH dan Kabag Ops Kompol Raja Gunawan SH MM  dalam kesempatan tersebut menyatakan, pentingnya kerjasama peran semua pihak termasuk media dalam upaya mensukseskan pemilihan umum legislatif 2019 dan menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Menyambut pesta demokrasi tersebut kami terus melakukan himbauan-himbauan kamtibmas diantaranya melalui Safari Subuh dan Safari Jum’at.” Bukan hanya kami yang di polres, seluruh kapolsek dan anggotanya juga kami perintahkan untuk melakukan hal yang sama. Terang apolres.

Oleh karenanya, kami berharap bisa bekerjasama dan meminta dukungan dari rekan-rekan media agar bersama membantu mensukseskan Pemilu Tahun 2019 mendatang.

Apa yang kami lakukan tentu perlu media untuk menyampaikannya. Apalagi hubungan kita setara. Harapannya terbentuk hubungan simbiosis mutualisme yang sama- sama menguntungkan," pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (SU/I G).

No comments

Powered by Blogger.