Home » , , , » Ir. Yulius, Msi: Muhamad Riswan Harumkan Nama Baik Instansi Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Muara Enim

Ir. Yulius, Msi: Muhamad Riswan Harumkan Nama Baik Instansi Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Muara Enim

Written By Berita One on Rabu, 05 Desember 2018 | 07.19.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Dalam rangka hari Korpri pemkab Muara Enin gelar acara Lomba MTQ Korpri membaca Al quraan terbaik di selenggarakan setahun sekali acara tersebut berjalan dengan lancar di Musholah Al Muzakir BKD Muara Enim di hadiri Sekda muara Enim Drs H.Hasanudin Msi dan rombongan para peserta putra putri MTQ korpri Kabupaten Muara Enim.Selasa (04/12/2018)

Muhammad Riswan selaku pegawai Staf pemadam kebakaran Kabupaten Muara  Enim merasa kaget setelah panitia mengumkan bahwa yang mewakili dari dinas kebakaran mendapat Juara 1 dan Juara 2 di dapat dari Rumah sakit Muara Enim,Juara 3 di dapat dari guru sekolah MTS dengan peserta 27 orang putra dan putri lomba MTQ Korpri Kabupaten Muara Enim.

Ir.Yulius Msi selaku kepala Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Muara Enim Mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada Muhammad Riswan selaku Staf Pemadam kebakaran yang telah mengharumkan nama instansi dinas pemadam kebakaran (DPKP) mendapat Juara 1 MTQ Korpri di tingkat Kabupaten Muara Enim.

Masih kata Yulius,  Muhammad Riswan dengan suara merdu saya merasa kagum di antara para peseta putra putri lebih kurang 27 orang perwakilan dari dinas kebakaran baru pertama kali ini mendapatkan juara 1 MTQ tingkat Korpri yang sudah mengharumkan nama DPKP Kabupten Muara Enim.” Ujarnya. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger