Header Ads

IMMUBA Peduli Sesama Bersama Ormas Pemuda Galang dana korban Tsunami


MUBA, BERITA-ONE.COM - Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) dan beberapa Ormas Pemuda Muba melakukan Penggalangan dana Guna meringankan beban Korban tsunami Banten dan Lampung kegiatan ini sudah di laksanakan dalam 4 hari terakhir terhitung dari tanggal 26/12/18 .penggalangan ini di lakukan sampai blusukan ke pasar babat, pasar Mangun jaya, dan pasar keluang. 

Tepat hari ini 30/12/2018 acara puncak kegiatan peduli sesama.penggalangan dana ini di koordinatori oleh Sarpan efendi. Sarpan juga menyatakan sikap untuk menghimbau seluruh masyarakat musi Banyuasin untuk tidak merayakan tahun baru dengan berhura hura dan sebagainya ,karena saudara kita di banten dan di lampung sedang berduka. 

Parlan akbar selaku ketua umum IMMUBA juga mengajak para pemuda pemudi yang ada di muba untuk tidak melakukan sesuatu yang kurang berguna seperti hura - hura dan lebih lagi mendekati kata kemaksiatan.kalo bisa, lebih baik kita ber dzikir dan berdoa mendekati sang maha Esa, sesuai juga dengan himbauan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin agar di malam tahun baru harus di adakan malam dzikir bersama. Ujar Parlan. 

Yang tergabung dalam kegiatan penggalangan dana ini. -IMMUBA -Indonesia tanpa pacaran -bikers subuhan -KM muba unsri -Sriwijaya membaca -forum komunikasi pemuda pemudi muba -sinergi Sriwijaya -axs muba -bem Stier dan stih -bem polsky -ldk polsky Dari hasil penggalangan dana ini IMMUBA dan Ormas Pemuda Muba ini menghasilkan 3 Rp.29,877,700. Dua puluh sembilan juta, delapan Ratus, tujuh puluh tujuh ribu, tujuh ratus rupiah. 

Yang nantinya akan di kirim Kepada Korban tsunami Banten dan Lampung. (RM/CM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.