Header Ads

Geuchik Paya Bujok Beuramoe Salurkan Bantuan Kematian kepada Ahli Waris Mantan Kepala Dusun

LANGSA,BERITA – ONE.COM-Pemerintah Gampong Paya Bujok Beuramoe Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa salurkan bantuan kematian kepada ahli waris (Istri) mantan Kepala Dusun Peutua Dollah almarhum Bpk M Hasan Penyerahan bantuan kematian secara khusus oleh Geuchik(Kades) Zubaili di rumah ahli waris pada Rabu (19/12) turut hadir dalam acara tersebut Wakil Tuha Peuet dan unsur perangkat gampong lainnya.

Kepada Berita - One.Com Zubaili mmengatakan bahwa Bantuan kematian dari pemerintah gampong untuk ahli waris mantan Kadus yang meninggal dunia pada pertengahan Oktober 2018 . “Pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah gampong terhadap aparatur gampong yang meninggal senilai Rp.6.000.000,00 dunia saat menjalankan tugas”,kata Zubaili (21/12)

Dalam sambutannya Geuchik Zubaili mengatakan bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan rasa terimakasih kami kepada ahli waris dan almarhum yang sangat berjasa kepada masyarakat dan gampong selama 27 tahun menjadi Kadus,Pada dasarnya bantuan ini tidak sebanding dengan jasa beliau, namun hal tersebut jangan dilihat dari besarnya bantuan yang kami salurkan tapi inilah kemampuan kami dalam memberikan perhatian” terangnya di amini wakil Tuha Peuet, Kaur dan Kepala Dusun.

Zubaili mengaku, dana bantuan yang diberikan ini berdasarkan hasil musyawarah secara bersama antara Geuchik dengan perangkat gampong. Memang untuk pencairan penyerahan bantuan agak terlambat, karena perubahan dan pencairan dana desa tahap ke 3 baru dapat dilakukan pada Selasa 18/12. Geuchik Zubaili yang baru menjabat 5 bulan didampingi oleh wakil Tuha Peuet (Bpk Halimudin), Kasi Pelayanan, Pemerintahan dan Kadus baru Peutua Dollah(M Fazri) menyerahkan bantuan kepada Ahli Waris (Istri Almarhum) disaksikan anaknya dan adik kandung almarhum. (SU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.