Header Ads

Empat Orang Sopir Truk Terjaring Razia

PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Dalam rangka menyambut hari Natal 2018 dan tahun baru 2019 Badan Narkotika Nasional kota Prabumulih bersama Satlantas Polres dan Dinas Perhubungan kota Prabumulih lakukan razia rutin kendaraan angkutan umum roda empat maupun kendaraan roda dua guna menimalisir kecelakaan lalu lintas dijalan umum khususnya bagi sopir supaya tidak ada Human eror dan penyalagunaan narkoba.

Dari hasil razia rutin yang dilakulan BNNK dan Satlantas Polres serta Dinas Perhubungan kota Prubumulih di jalan Jendral Sudirman keluhan gunung ibul kecamatan Prabumulih Timur ,Senin 17/12/2018 didapati empat orang sopir truk yang diduga positip pemakai narkoba jenis sabu dari hasil tes urine yang dilakukan BNNK prabumulih antara lain Bukhori,Maud ,M. Febrianto,Rudi Irawan 

"Kepala BNNK kota Prabumulih Ibnu Muzakir mengungkapkan ke empat orang sopir yang terbukti diduga positip memakai narkoba adalah sopir tangki minyak yang merupakan KSO PT. Pertamina secara otomatis harus digantikan oleh sopir yang lain dengan tujuan untuk memenimalisir kecelakaan yang diakibatkan oleh pengaruh narkoba. 

Adapun sangsi hukum yang jelas tidak ada dikarnakan sang sopir tersebut tidak di temukan barang bukti narkoba, sehinga yang bersangkutan tersebut diduga terbukti positip penguna narkoba maka sang sopir tersebut akan kita lakukan rehap"Ungkapnya (B1)

No comments

Powered by Blogger.