Header Ads

Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Ajak Wartawan Kerjasama Untuk Membangun Muara Enim Menjadi Lebih Baik.

Bersama Bupati dan Wakil  serta ketua PWI Muara Enim
MUARA ENIM,BERITA-ONE. COM-Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim ajak insan pers mari bersama-sama untuk membangun kabupaten Muara Enim agar kabupaten Muara Enim ini lebih baik dan lebih maju, untuk itu keberhasilan Kabupaten Muara Enim tidak akan bisa diketahui oleh seluruh elemen masyarakat tanpa peran dari media untuk mempublikasikannya, maka dari itu mari kita jalin Kerjasama yang baik, agar tidak terjadi mis antara pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan Rekan-rekan wartawan yang ada di Bumi Serasan Sekundang inI. 

Untuk menjalin kerjasama yang baik maka Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani. MM dan H. Juarsah, SH mengundang wartawan yang tergabung di organisasi PWI dan IWO ke Balai Agung Serasan Sekundan(BASS) dalam acara silahturahmi dan tatap muka dengan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ir. Ahmad Yani MM, mrnyampaikan dalam sambutannya, saya pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat berterima kasih kepada seluruh Wartawan yang bertugas di muara enim yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, dan saya dari dulu sangat dekat dengan Wartawan dari saya menjadi anggota DPR di Provinsi, dan mungkin semenjak menjabat Bupati di Muara Enim ini ada miss komunikasi antara Bupati dan wakil Bupati serta unsur muspida lainya, sehingga seperti tidak adanya kerja sama, jadi Mulai sekarang marilah kita kerja sama untuk Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini.ujarnya.

Berbeda lagi dengan penyampaian ketua PWI kabupaten Muara Enim Andi Chandra,SE " jujur saya sampaikan yang mewakili teman teman wartawan yang ada di kabupaten Muara Enim di dalam pilkada kemaren banyak berbeda pilihan dan pandangan dan sekarang Ir.H.Ahmad Yani,MM dan H. Juharsa SH. Sudah memenangkan dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018/2023 dan sangat kami sayangkan belum ada kerjasama dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati dilantik dan kurangnya keterlibatan media dalam kepemimpinan Bapak Ahmad yani dan tugas kami sebagai kontrol sosial tetap kami jalankan walaupun sudah ada kerja sama karena tugas kami sebagai kontrol sosial yang tidak sesuai tetap akan kami beritakan dan adanya kemajuan dan keterpurukan di Muara Enim ini ada di media cetusnya.

Dan menurut keterangan dari Abhen Ketua IWO (ikatan wartawan online) kabupaten Muara Enim disini kami wartawan yang tergabung di IWO atau media elektronik sangat mengharapkan pemerintah kabupaten muara enim bisa bekerja sama dan banyaknya berita miring bukanya kami menyerang pribadi atau pun tidak nya pro kami tetapi ini tugas kami sebagai kontrol sosial cetusnya.(Tas) 

No comments

Powered by Blogger.