Header Ads

Biadab Ayah Gorok Leher Anak Kandung Nyaris Putus.

MUBA,BERITA-ONE.COM- Sungguh malang sekali bocah baru berusia 3 tahun berinisial RF harus tewas ditangan ayah kandungnya sendiri yakni Solihin (40) warga Dusun 3 Blok A RT 1 RW 1 Desa Karya Maju Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin, kematian korban sangat tragis lehernya nyaris putus akibat senjata tajam ayah kandungnya sendiri.

Tersangka dalam menjalankan aksi sadisnya itu menggunakan parang, Senin (10/12) sekitar pukul 03.00 Wib dikediamannya.Peristiwa ini diketahui saat itu isteri pelaku yakni Juningsih sedang melaksanakan Sholat Tahajud dan ibu pelaku Hj Siti Aminah sedang makan sahur di dapur ketika itu korban tiba-tiba korban NF memanggil neneknya.
Pada saat itu juga pelaku membawa parang bersimbah darah keluar dari ruang tengah dimana korban ditemukan, kemudian orang tua dan isteri pelaku berusaha merebut parang dari tangannya.

Sementara itu saudari korban EM pergi keluar rumah menuju rumah kakeknya H. Khaeroni (orang tua pelaku).
Mendapat kabar tersebut kakek korban sekaligus orang tua pelaku menuju kamar pelaku dan didapat isteri pelaku dalam keadaan pingsan.
Sementara nenek korban berada di ruang tengah tepat disamping korban. Dimana posisi korban telah meninggal dunia dengan luka gorok.

Menurut keterangan tetangga korban sekaligus tetangga pelaku Ahmad Sholeh saat di bincangi dirumahnya mengatakan pelaku kesehariannya sering di rumah dan pelaku tidak menunjukkan sikap yang aneh. Pelaku juga merasa shok dengan peristiwa kejadian tersebut dan tak di sangka kakaknya melakukan perbuatan itu.pungkasnya sedih.
Kepala Desa (Kades) Karya Maju Yas Budaya SH menjelaskan usai peristiwa nahas tersebut Kades mendatangi kerumah korban setelah dapat laporan dari Kepala Dusun (Kadus), Yas mengatakan bahwa pelaku dalam kesahariannya tidak ada tingkah lakunya yang aneh dan lanjut Kades pelaku selalu mengikuti kegiatan lingkungan didesanya.
Kadus Dusun 3 Desa tersebut sekitar pukul 03.15 Wib mengetahui peristiwa tersebut lantas dirinya melaporkan kejadian ke Kapospol Karya Maju, mendapat laporan Kapospol langsung menuju TKP sekitar pukul 03.30 Wib kemudian menelpon petugas piket Reskrim Polsek Keluang melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Mulya,MH Tidak butuh waktu lama berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti.

“Ya dari TKP kami berhasil mengamankan Solihin beserta barang bukti sebuah parang panjang ukuran 66 cm,” ungkap Kapolres Muba AKBP Andes purwanti SE MM melalui Kapolsek keluang AKP Sapta eka putra SH 

Kemudian lanjut Kapolsek dari hasil pemeriksan terhadap para saksi kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa, kasus ini masih terus kita dalami.
Terhadap pelaku akan kita bawa ke RS Ernaldi Bahar Palembang. Untuk dilakukan pemeriksaaan kejiwaannya,” jelas kapolsek. (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.