Header Ads

Beni Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Lahat

PALEMBANG,BERITA-ONE.COM- Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 Cik Ujang SH dan Hariyanto SE MM resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung, Minggu (9/12/2018) sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. 

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Periode 2018-2023 tersebut juga dihadiri Kepala Daerah dari Kabupaten/Kota di Sumsel termasuk Wakil Bupati Muba Beni Hernedi. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023. 

"Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat, ke depan Kabupaten Muba dan Lahat akan bersinergi demi kepentingan masyarakat," ungkapnya. 

Secara terpisah, Dodi Reza Alex Noerdin Bupati Musi Banyuasin mengucapkan Selamat Kepada Bupati dan wakil Bupati Lahat yang telak dilantik hari ini untuk  periode 2018-2023 sebagai Kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih mari kita bersinergi sesama kepala daerah dan bergandengan tangan untuk terus memajukan daerah kita masing,dan bersama sama untuk meningkatkan Kesejateran masyarakat kita dan kita sesama kepala daerah dapat berinovasi dan melakukan kerjasama antar daerah untuk memajukan dan mensejatrakan daerah yang kita pimpian, sekali lagi selamat atas pelantikannya hari ini, semoga amanah rakyat  kita kedepankan untuk kemajuan daerah dan kesejateran masyarakat lahat ujar dodi reza selaku Bupati Musi Banyuasin. (RM/CM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.