Header Ads

Akibat Mengantuk Truk Fuso Terguling Di Desa Mulyaguna Teluk Gelam OKI.

KAYUAGUNG,BERITA-ONE.COM -Sebuah  truk fuso BE 9847 CJ dari arah Semarang menuju Banda Aceh  terperosok dan terbalik di tepi jalan desa Mulyaguna di areal pesawahan warga Saptu 22/12/2018.

Diduga karna sopir (Yanto) mengantuk dan tak bisa dielakkan lagi akhirnya terperosok dan terbalik di pinggir jalan Jerambah Tiga Desa Mulyaguna kecamatan Teluk Gelam

Sang sopir".sempat terjebak di dalam kabin truknya bersama dengan  (tiga) penumpang lain nya,yang tidak lain sang kernet,istri dan anak sang sopir.beruntung semua selamat dan brusaha keluar dari truk tersebut dengan di bantu warga sekitar.

"Keterangan yang di peroleh tim berita-one.com semalam pukul 11:00 kecelakaan tunggal tersebut murni karna sopir diduga mengantuk sebelum terperosok dan akhirnya terguling  di pinggir jalan di aliran kanal pesawahan warga desa Mulyaguna.

Truk fuso dengan nopol BE 9847 CJ yg datang dari semarang hendak menuju Banda Aceh dengan membawa muatan whait copy sebelum akhirnya terperosok sedalam satu meter lebih kebawah.

Menurut sang sopir Yanto mau gimana lagi namanya musibah tak bisa di dielakkan lagi yang penting tidak ada korban jiwa semua selamat itu sudah cukup alhamdulilah "ujarnya  (As/Den)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.