Home » , , , » Aden Tamrin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Kota Prabumulih Periode 2018-2021

Aden Tamrin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Kota Prabumulih Periode 2018-2021

Written By Berita One on Kamis, 06 Desember 2018 | 09.18.00

Ketua terpilih, Aden Tamrin dalam Musyawarah Daerah (Musda) XI DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM- Aden Tamrin terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) XI DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih di Hotel Granikita   kamis malam  (6/12) . Saat sidang tahapan pemilihan ketua yang dipimpin ketua presidium sidang, Yopi membacakan surat rekomendasi dari Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat kota Prabumulih dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Prabumulih.

Dari 29 surat rekomendasi yang masuk ke panitia, 20 OKP dan 6 pengurus kecamatan (PK) memberikan dukungan kepada Aden Tamrin dan Karena ada nama calon lain yang muncul Ripki Baday dan kurang persyaratan  maka presidium sidang langsung menetapkan Aden Tamrin menjadi ketua DPD KNPI kota Prabumulih periode 2018-2021.

“Dengan ini, kami nyatakan dan tetapkan Aden Tamrin menjadi ketua DPD KNPI kota Prabumulih  periode 2018-2021,” ucap ketua presidium sidang, sambil mengetuk Ketukan palu tiga kali.

Ketua terpilih, Aden Tamrin dihadapan ratusan peserta sidang mengaku siap membawa DPD KNPI kota Prabumulih kedepan lebih baik lagi. “Terimakasih atas kepercayaan teman-teman semua. Saya bertekad akan memaksimalkan potensi dan jaringan KNPI untuk kejayaan pemuda kota prabumulih, mohon dukungan kawan-kawan  semua,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP KNPI periode 2015-2018  Arapik Zamhari mengapresiasi digelarnya Musda XI DPD KNPI kota prabumulih  yang berjalan lancar, aman dan tertib. Ia juga menyampaikan, supaya organisasi yang menjadi wadah berhimpunya pemuda ini kedepan agar lebih baik,” ucapnya.(B1)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger