Home » , , , » Serap Aspirasi Masyarakat DPRD PALI Dapil 1 Gelar Reses

Serap Aspirasi Masyarakat DPRD PALI Dapil 1 Gelar Reses

Written By Berita One on Selasa, 20 November 2018 | 02.35.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Serap Aspirasi Masyarakat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dapil 1 Kecamatan Talang Ubi lakukan Reses, yang berlangsung dihalaman kantor Camat Kecamatan Talang Ubi, Senin (19/11/2018).

Reses tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD PALI Drs Soemarjono, Anggota DPRD Daerah Pemilihan ( Dapil ) 1 Kecamatan Talang Ubi, Iif Fitriani, Irwan ST, Darmadi Suhaimi dan Alamsyah, Camat Talang Ubi Hardin, sejumlah toko masyarakat, Kepala Sekolah, dan Kepala Desa se-Kecamatan Talang ubi.

Dalam acara reses yang dihadri mayoritas pengusul, meminta perbaikan infrastruktur jalan penghubung desa semangus talang padang. Perbaikan rumah sekolah, pagar sekolah, juga meminta pembangunan SMP Negeri yang berada di salah satu Desa dalam lingkup Kecamatan Talang Ubi.

Ketua DPRD Drs Soemarjono dalam menanggapi permintaan masyarakat mengatakan, " saya menyampaikan tugas dan fungsional DPRD di Pemetintahan, DPRD sebagai mitra kerja pemerintah salah satu tugasnya mengesahkan anggaran namun disamping itu, kami berupaya untuk meaksimalkan anggaran dan menyerap aspirasi aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk kami tindak lanjuti, dengan harapan apa yang disampaikan masyarakat bisa terlaksana, ujarnya.

"Alhamdulillah syukur tahun 2018 ini beberapa kegiatan kita baik melalui dinas terkait jalan-jalan kita sudah mulai baik, walaupun masih ada yang belum diperbaiki," katanya.

Tahun ini, Lanjut Soemarjono. Kantor Camat Talang Ubi sudah dibangun, insyaallah tahun 2019 mendatang akan di resmikan dan dapat digunakan jajaran camat talang ubi untuk melayani masyarakat.

Selain itu, tambahnya. Baru-baru ini pemerintah telah mengupayakan pembangunan pabrik tepung tapioka, itu telah diresmikan sebagai kampung tepung tapioka dan mocaf di Talang Karangan Talang Ubi.

Menurut Soemarjono, pembangunan fisik insfrastruktur, gedung itu gampang, memang muda untuk dikerjakan, namun. Katanya, pembanguan ahklak, fisik manusia itu lebih penting dan perlu waktu.(SH)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger