Home » , , , , , » Sepasang Kekasih Pembunuh Wanita Yang Mayatnya Disembunyikan Dalam Lemari Ditangkap.

Sepasang Kekasih Pembunuh Wanita Yang Mayatnya Disembunyikan Dalam Lemari Ditangkap.

Written By Berita One on Kamis, 22 November 2018 | 15.26.00

Sepasang kekasih Y dan R yang bunuh Ciktuti Iin Puspita.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Pelaku pembunuhan Y dan R, sepasang kekasih,  terhadap pemandu lagu bernama Ciktuti Iin Puspita (22 ) di kosannya di Jalan Senang, Kelurahan Tegal Parang, Mampang Jakarta Selatan, tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, setelah ditangkap di Jambi.

Keduanya tiba sekira pukul 13.10 WIB di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan mengenakan baju tahanan oranye. Keduanya kemudian langsung masuk ke dalam Mapolres.

"Kita akan periksa secara verbal keduanya untuk mengetahui kejadian saat itu," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, Kamis (22/11/2018).

Terkait status keduanya, Kapolres memastikan saat ini sepasang kekasih itu telah ditetapkan sebagai tersangka. "Saat ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka ya dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya.

Berdasarkan pengakuan Y, dirinya membunuh korban lantaran kesal pacarnya telah dibohongi oleh Ciktuti Iin Puspita (CIP). Keduanya lalu membunuh CIP  di kosannya pada Senin, 19 November 2018, sekira pukul 21.00 WIB.

Korban saat itu kembali ke kosnya dan marah-marah kepada pelaku hingga akhirnya bertengkar. Y kemudian mengambil sebuah palu dan memukul kepala korban hingga tewas. Y selanjutnya menyembunyikan jenazah korban dalam lemari.

"Saya kesal dengan korban, sebab sudah menipu pacar saya. Saat pacar saya bekerja dan dijanjikan uang cash sebesar Rp1,8 juta, tapi hanya dikasih Rp 500 ribu,"  katanya

Humas PMJ  mengatakan, sebelumnya ada kabar bahwa   seorang wanita pemandu karaoke berinisial CIP (22 tahun) ditemukan tidak bernyawa di dalam lemari kos-kosannya  di Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 20 November 2018. Beberapa saat kemudian, kedua pelaku dibekuk saat berusaha kabur di wilayah Merangin, Jambi. (SUR).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger