Home » , , » Sejumlah Kepsek Di Bireuen Belum Terima BOS 2018.

Sejumlah Kepsek Di Bireuen Belum Terima BOS 2018.

Written By Berita One on Minggu, 04 November 2018 | 09.45.00

BIREUEN, BERITA-ONE.COM-Kepala sekolah Tingkat SDN dan SMPN se - Kabupaten Bireuen,hingga minggu( 04 /11/2018) belum terima dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS) dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Pendidikan Olah Raga Kabupaten Bireuen.

Jumlah bantuan BOS yang belum diterima oleh sejumlah kepala sekolah di Bireuen,terhitung Oktober - November- Desember 2018,nilainya mencapai 1 milyar lebih,lambatnya penyaluran dana BOS itu menyebabkan kepala sekolah di Kabupaten Bireuen,mengeluh dikarenakan   berbagai aktivitas sekolah sehari - hari  sulit untuk dilakukan seperti biasanya, ditambah lagi  munculnya kegiatan pendidikan yang mendadak  harus di ikuti, 

Untuk memenuhi kebutuhan itu ,Kepala sekolah di Bireuen terpaksa harus berhutang ,agar kebutuhan dunia pendidikan bisa berjalan lancar sesuai harapan,seperti dikatakan salah satu  Kepsek SMPN di Bireuen ( AW). Sabtu  kemarin ( 03/11/2018) kepada media Berita-One.COM.
Kasus terlambatnya penyaluran Bantuan dana BOS  Oktober - November dan Desember 2018,Koordinator BOS Dinas Pendidikan Pemuda Olah Raga Kabupaten Bireuen.M Nasir tidak bisa dikonfirmasi  Media Berita-One .com karena masih berada diluar Daerah.

Harapan Kepsek di Kabupaten Bireuen,penyaluran BOS segera dapat terealisasi mengingat segala kebutuhan sudah  mendesak ,sementara Ketua MKKS  SMP ,( SAF) yang juga Kepala SMPN 2 Bireuen,tidak bisa diminta keterangan media BeritaOne terkait adanya keluhan para Kepsek ,Disebabkan Ketua MKKS  dalam keadaan sibuk( Hendra)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger