Home » , , , , » Saksi Kartika : Pemilik PT. Sai Tech, Sonya, Memiliki Sejumlah Aset.

Saksi Kartika : Pemilik PT. Sai Tech, Sonya, Memiliki Sejumlah Aset.

Written By Berita One on Kamis, 01 November 2018 | 10.47.00

 Kartika Reni Hapsari.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Tergugat Vimal Kumar Indru Mukhi melalui kuasa hukumnya Hartono Tanuwidjaja SH.MH.MSI kembali mengajukan seorang  saksi,  Kartika Reni Hapsari,  mantan karyawan PT. Sai Tech (PT. ST) dalam kasus gugatan harta Gono-Gini melawan Penggugat Sonya Shankardas Samtani  di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 1 September  2018.

Dihadapan majelis hakim yang diketuai Emilia Subagya SH dan dibawah sumpah  saksi menerangkan,  bahwa dirinya mantan karyawan PT. ST. pada tahun 2012  sebagai Yunior Econting. Dalam bekerja mempunyai atasan bernama  Reny, yang kedudukannya sebagai Supervisor.

Menjawab pertanyaan kuasa hukum Tergugat Vimal, Hartono Tanuwidjaja SH.MH.MSI  menjelaskan, pekerjaan saksi di perusahann tersebut sehari harinya  membuat laporan   dua buah toko yang ada di Mangga Dua dan di daerah Fatmawati.  Kedua toko tersebut merugi dan yang di Faawati akhirnya ditutup .

Sedangkan Reny, atasannya, memgurus masalah  SPT pajak tahunan milik Sonya. Dan Sonya sebagai Direktur Utama PT. ST dengan saham 50 % , dan Ny. Gul Shankardas Samtani sebagai Komissaris Utama PT. ST dengan saham  50 %. Mereka sering  datang kekantor. Semantara, Vimal sebagai Pelaksana Operasional Harian Kantor PT. ST.

Saksi Kartika menambahkan, dirinya mengetahui dekumen SPT  pajak milik Sonya  karena pernah  diperintah Reny untuk mempelajari dekumen tersebut. Dan dari sinilah saksi bisa mengetahui aset aset milik Sonya. Misalnya,  tanah di Tangerang, mobil, uang dan amaptemen.
Selain itu, saksi mengaku pernah melihat dua anak Sonya dan Vimal datang ke perusahaan PT. ST.

Seperti diberitakan sebelumnya,  bahwa Sonya (Penggugat) dan Vimal ( Tergugat)  merupakan mantan suami istri yang pernah  berumah tangga  selama 26 tahun dan bercerai pada  25 Oktober 2017, berdasarkan putusan   Pengadilan Negeri Jakarta Pusat NO: 138/Pdt.G/2017/PN.Jkt.Pst. Dari Perkawinannya itu membuahkan dua orang anak laki-laki dan perempuan, Akhil dan Azarya.

Setelah bercerai,  Soya  menggugat mantan suaminya Vimal,  terhadap harta Gono-gini senilai antara Rp 200 milyar  sampai Rp 300 milyar di Pengadilan  Negeri Jakarta Pusat  dengan NO: 655/Pdt.GBTH.PLW/2017/PN.Jkt.Pst tanggal 4 Desember 2017. Sidang diunda satu minggu masih  untuk kesaksian. (SUR).


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger