Home » , , , » Pilpres 2019 PAN Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Pilpres 2019 PAN Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Written By Berita One on Jumat, 02 November 2018 | 05.43.00

MUBA,BERITA–ONE.COM- Wakil ketua komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia H Achmad Hafis Tohir membantah kalau dibilang Partai Amanat Nasional (PAN) setengah-setengah mendukung calon Presiden RI Prabowo-Sandi. Karena menurut dia PAN itu hanya mengatakan bahwa Pilpres kali ini itu sedikit berbeda dengan Pilpres sebelumnya.

“Bukan setengah hati, PAN itu hanya mengatakan bahwa Pilpres kali ini itu sedikit berbeda dengan Pilpres sebelumnya. Kalau Pilpres sebelumnya yang diusung itu betul-betul ketua umum Partai sehingga mesin PAN ini bergerak dari daerah tingkat nol sampai ke pusat bergerak full. Sekarang inikan bukan ketua umum PAN, kita hanya ikut mendukung kepada calaon presiden yang diusung itu.

Nah itu yang dikatakan bahwa seluruh energy partai itu sedikit terpecah oleh pilegnya, karena Pilreg inikan target pertama juga bagi partai harus terisi semua kursi-kursi tersebut. Kalau duluh ketua umum kita menang maka partai ini akan menang karena waktu itu ketua umum PAN mencalon presiden sendiri. Sekarangkan kita tidak ada didalam calon presiden tersebut, sehingga kalaupun calon presidennya menang partaipun ikut menang  tapi tidakan full.

Tapi yang paling penting adalah kami harus memenangkan partai ini duluh. Jadi tidak benar kalau dibilang kita setengah-setengah mendukung Prabowo-Sandi. Kita tetap mendukung kepada calon presiden kami, tetapi energy anak-anak, saudara-saudara kami dipartai ini tentu untuk memenangkan dapil masing-masing baru ditunggangi oleh kepentingan presiden.” Demikian disampaikan H Acmad Hafis Tohir kepada a.wak media, se-usai menghadiri Workshop Pembelajaran Politik Pemilu 2019 yang berlangsung digedung wisma Atlet Sekayu, Senin (29/10/2018).  (RM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger