Home » , , , » Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke 72 Dihadiri Langsung Oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke 72 Dihadiri Langsung Oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Written By Berita One on Kamis, 22 November 2018 | 05.49.00

Gubernur Sumatera Selatan H.  Herman Deru dan Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani,MM
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Peringatan Hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 tahun 2018 Dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, yang sekaligus pelepasan kegiatan Pawai Mobil Hias, dan berbagai pawai lainnya,yang sekaligus menyerahkan Sertfikat Secara simbolis kepada masyarakat Muara Enim, ini merupakan Upaya untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim yang Ke 72, juga digelar Rapat Paripurna istimewa  di gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Kamis (22/11/2016).

Dalam kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muara Enim dalam rangka memperingati Hari Jadi ini, juga dihadiri oleh anggota DPR RI Wahyu Sanjya, Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Wabup Muara Enim H Juarsah, pimpinan DPRD Muara Enim, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, para perwakilan pejabat Bupati dan Walikota se-Sumsel, anggota DPRD Muara Enim, pejabat BUMD/BUMN/BUMS dan ratusan undangan.

Dalam rangka HUT ini, diharapkan semua elemen dapat melakukan instropeksi diri dan mawas diri serta evaluasi mengenai sudah sejauhmana pencapaian pembangunan dan partisipasi masyarakat dalam ikut serta melakukapembangunan.

Dikatakan Oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani,MM HUT Kabupaten Muara Enim Ke 72 tahun 2018, ini merupakan momentum untuk terus meningkatkan kinerja sehingga misi dan visi dapat tercapai."Mudah-mudahan kedepan Kabupaten Muara Enim terus maju dan jaya, serta masyarakat makmur dan sejahtera," ujar Ahma Yani.

Sementara itu juga dikatakan oleh Gubernur Sumatera Selatan H.  Herman Deru, mengharapkan adanya kerjasama dengan semua elemen masyarakat terutama pimpinan daerah untuk membangun Sumsel dan daerah masing masing sesuai dengan misi dan visi kita.

Gubernur Sumatera Selatan H.  Herman Deru,
"Kita harus satu tim, satu misi, dan satu goal. Jika kita bersatu pasti bisa," ujar Herman Deru yang mengaku baru 45 hari ia memimpin sumael, dia telah menerapkan janji politiknya, dan janji itu ditepati, terutama menyetop angkutan mobil batubara melintas dijalan umum, karena yang salah lakukan ini untuk kepentingan masyarakat sumsel, agar aman dan nyaman berlalulintas. Ujar Deru. (ADV/Humas Pemkab Muara Enim/Tas) 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger