Home » , , » Masyarakat Desa Buket Paya Dan Alue Capa Peudada Bireuen Butuh Jalan Aspal.

Masyarakat Desa Buket Paya Dan Alue Capa Peudada Bireuen Butuh Jalan Aspal.

Written By Berita One on Sabtu, 10 November 2018 | 04.43.00

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Kondisi jalan desa buket paya menuju desa alue capa kecamatan peudada Kabupaten Bireuen,sangat memprihatinkan,saat musim hujan tiba-tiba jalan itu sulit dilalui oleh masyarakat disebabkan banyaknya berbatuan kerikil.hal ini dikatakan jamal  warga buket  paya kepada media beritaone jum,at ( 9/11/2018).

Masyarakat setempat, jamal mengatakan Buruknya sarana jalan desa mereka  menuju desa alue capa yang jaraknya berkisar 3-4 kilo ini belum tersentuh aspal sudah terjadi sejak lama,tetapi hingga akhir tahun 2018 belum juga ada perhatian dari pemerintah,padahal kebutuhan sangat mendesak,karena mayoritas pendapatan masyarakat adalah petani dan kebun.

Selaku masyarakat setempat,( Ayub) mengharapkan jalan didesa nya tahun 2019 dapat segera dibuat aspal karena juga menjadi harapan masyarakat lainya.
Terkait masalah ini,Pihak  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Kabupaten Bireue,Fadli belum bisa untuk dikonfirmasi media BeritaOne.disebabkan dalam keadaan sibuk.( Hendra)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger