Home » , , » Ketua KONI Bireuen,Pastikan Bonus Kepada Tim Pora Yang Berhasil Mendapat Medali.

Ketua KONI Bireuen,Pastikan Bonus Kepada Tim Pora Yang Berhasil Mendapat Medali.

Written By Berita One on Sabtu, 17 November 2018 | 07.04.00

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Ketua KONI Kabupaten Bireuen,H.Mukhlis A.Md,pastikan Bonus kepada para TIM  PORA  yang terlibat dari 18 Cabang Olah Raga  yang ikut dalam pertandingan PORA ke XII di Jantho Aceh Besar,apabila mereka bisa meraih medali emas.diharapkan juga para atlit untuk tampil maksimal  saat bertanding" Jaga Marwah Kabupaten Bireuen,dengan meraih medali emas sebanyak - banyak ,apalagi kata  Mukhlis  Masyarakat Kabupaten Bireuen,adalah Masyarakat yang perduli teehadap Olah Raga,apalagi Pemerintah Kabupaten Bireuen,sangat mendukung  kegiatan ini sepenuhnya . 

Pelepasan keberangkatan  TIM Kontingen Kabupaten Bireuen untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh  (PORA) ke XIII di Jantho Aceh Besar, dilepas oleh. Wakil Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si. bertempat di Meuligoe Bireuen, Sabtu siang (17/11/2018) dihadiri, Kepala SKPK, Ketum KONI kabupaten Bireuen beserta Pengurus, dan atlet serta pelatih dan tim offisial Bireuen.

Dalam kesempatan itu,Wakil Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani mengucapkan selamat atas terbentuknya Kontingen PORA XIII Kabupaten Bireuen tahun 2018 dan selamat jalan semoga sukses  bertanding.
Berdasarkan pantuan beritaone sabtu( 17/11/2018).tidak satupun perwakilan anggota DPRKNyang hadirbdalam kegiatan itu.

Inilah tim inti yang akan berjuang sebagai ujung tombak olahragawan Kabupaten Bireuen pada ajang even multi cabang olahraga ini,Sebuah prestasi tidak hanya membanggakan bagi atlet dan keluarganya, tetapi juga membanggakan nama daerah .
Tentunya harapan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen, para atlet yang terlibat dengan prestasi yang membanggakan daerah.maka tunjukkanlah citra positif selama mengikuti pertandingan, jaga nama baik diri serta Kabupaten Bireuen,ciptakan hubungan harmonis dan kekompakan agar harapan kita semua terwujud.
“misalkan pada PORA 2018 ini Bireuen bisa masuk peringkat 10 besar,target 12 medali.

Penglepasan kontingen PORA Bireuen juga ditandai dengan penyerahan bendera oleh Wabup Bireuen kepada Ketum KONI.
Ada prosesi peusijuek kotingen PORA yang dipimpin oleh Imam Masjid Agung Bireuen, Tgk H Jamlauddin Idris ( Hendra)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger