Home » , , » Ketua KONI Bireuen, Harapkan 22 Medali Emas Dapat Di Raih.

Ketua KONI Bireuen, Harapkan 22 Medali Emas Dapat Di Raih.

Written By Berita One on Sabtu, 17 November 2018 | 06.58.00

BIREUEN,BERITA-ONE.COM– Ketua KONI Bireuen H Mukhlis A.Md,mengatakan,Semua Cabang Olah Raga  yang berangkat  ke Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII 2018, diharapkan mampu meraih emas sebanyak - banyaknya.hal.ini disampaikan  pada di Meuligoe Bireuen, Rabu kemarin (14/11/2018).saat melepas Tim Atlit tersebut,

H.Mukhlis  A.Md menyebutkan,kalau Kabupaten Bireuen,sebelumnya sudah terkenal dengan sepak bola, karena itu cabang sepak bola harus bisa meraih medali emas. Sebab  sepak bola sangat melekat di hati masyarakat Bireuen, seperti nama besar PSSB Bireuen ,
Dikatakannya, jika sepak bola berhasil  meraih emas, nama atlet dan nama Kabupaten Bireuen akan terkenal begitu juga cabang olahraga lainnya juga bisa membawa pulang emas atau medali keb Kabupaten  Bireuen.

Menurut  Ketua  KONI  Bireuen H. Mukhlis,A.Md,Cabang Olah Raga seperti tinju, kempo, taekwando, silat, panjat tebing, dan cabang lainnya sangat patut diperhitungkan dan harus bisa meraih medali emas

“Pada  PORA XIII tahun ini, sebanyak 18 cabang olah raga yang di ikutsertakan, semoga saja Kabupaten Bireuen bisa membawa pulang 22 medali emas .

Dalam acara keberangkatan Tim itu,Ketua KONI Bireuen,H. Mukhlis.AMd  berjanji akan memberikan bonus kepada atlet Bireuen yang meraih medali pada PORA di Jantho, Aceh Besar, mulai 18 November 2018.

KONI  Kabupaten Bireuen, sebelumnya telah menyalurkan dana sebanyak Rp 570.400.000 untuk 18 cabang olahraga yang akan berangkat ke Aceh Besar.

Sementara Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani  yang  juga menjabat ( Kadis Sosial )menyebutkan, anggaran tersebut,sebagai  uang saku  para atlet dan pelatih selama lima hari di Aceh Besar dan sisa uang Pelatda selama 21 hari dari total 31 hari.harapan Drs.Murdani  semua para Atlit dapat bermain baik dan dapat membawa nama baik Kabupaten Bireuen.( Hendra).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger