Header Ads

Ir. H. Ahmad Yani Berkantor di Kantor Desa,Sekaligus Berikan Batuan Bibit Padi Unggul Kepada Kelompok Tani

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani. MM berkantor di kantor desa Tanjung Jati Kecamtan Muara enim,Kabupaten Muara Enim, ini merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, disamping itu dengan diadakannya safari jum, at seperti ini, supaya keluhan rakyatnya tersebut bisa diketahui langsung, dimana persolan didesa tersebut langsung diserap olehnya, baik usulan masyarakar mengenai infrastruktur desa, maupun disektor pertanian dan disektor lainnya. 

Dengan berkantor dikantor kepala desa Bupati Muara Enim menunjukan bahwa dia mengajak seluruh elemen maayarakat kabupaten Muara enim ini untuk membangun muara enim menjadi lebih baik, sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Muara Enim yaitu, "untuk mewujudkan Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera".

Selain Bupati Muara Enim bertemu langsung dengan masyarakat, dan Bupati muara Enim memberikan bantuan Sound system dan bibit padi unggul kepada beberapa kelompok tani di Desa Tanjung Jati.(Tas) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.