Header Ads

Dansat Brimob Polda Sumsel Berkunjung Ke PALI

PALI,BERITA-ONE.COM - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Komisaris Besar Polisi Yuri Karsono, S.I.K didampingi Komandan Batalyon C Pelopor Komisaris Polisi Eko Sumaryanto, S.I.K Tatap muka dan kunjungan kerja ke Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (28/11/2018).

Dalam kunjungannya, Dansat Brimob Polda Provinsi Sumsel Komisaris Besar Polisi Yuri Karsono, S.I.K mengakui sarana dan prasanarana Mako Brimob Kompi 3 Batalyion C Pelopor masih minim.

" Tempat dan personil brimob masih minim, kurang lebih 40% dari apa yang kita harapkan, tentunya ini bukan suatu kendala untuk kita menjaga Kabupaten PALI. alhamdulilah dengan keterbatasan fasilitas maupun personil kabupaten PALI aman dan terkendali," ujarnya.

Lanjutnya, Kita harus bekerja sesuai tupoksi kita dan harus bekerja sama dengan pemerintah maupun polisi sekitar dan alhamdulilah pemerintah sudah menyiapkan lahan sekitar 10 hektar di KM 10 untuk dibangun kantor dan fasilitas penunjang lainnya. Tentunya ini suatu kebanggaan bagi brimob, yang nantinya akan kita pergunakan sebaik mungkin, tuturnya.(SH)


No comments

Powered by Blogger.