Home » , , , » Bupati Muara Enim : Walaupun Pahlawan Sudah Gugur,Nilai Kepahlawanannya Bisa Diresapi Oleh Generasi Saat Ini

Bupati Muara Enim : Walaupun Pahlawan Sudah Gugur,Nilai Kepahlawanannya Bisa Diresapi Oleh Generasi Saat Ini

Written By Berita One on Sabtu, 10 November 2018 | 05.20.00

Bupati Muara Enim Ir .H.Ahmad Yani.MM Tabur Bunga di Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Sebagai bentuk perhatian dan rasa syukur dan bangga,dan memperkokoh persatuan dan kesatuan di Negara Repulik Indonesia(NKRI) Kabupaten Muara Enim mengadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan, yang tepatnya 10 November yang digelar Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi, Muara Enim, Sabtu (10/11/2018).

Dalam peringatan Hari Pahlawan Ke 73 yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi, Bupati Muara Enim Ir .H.Ahmad Yani.MM  mengajak seluruh elemen Perkuat nilai kepahlawanan,ini merupakan suatu  penegasan dari Bupati Muara Enim Ir. H.Ahmad Yani,MM dalam peringatan Hari Pahlawan, namun dengan demikian, semangat kepahlawanan akan membuat masyarakat inisiatif mengabdi untuk negara.

“Pahlawan adalah pejuang di masyarakat yang perannya sangat besar dan meninggalkan warisan kepada masyarakat saat ini. Terutama kemerdekaan,” kata Ahmad Yani.

Lanjutnya, meskipun pahlawan sudah gugur, nilai kepahlawanannya masih bisa diresapi oleh generasi saat ini. “Karena sifat kepahlawanan itu tidak statis melainkan dinamis karena perjuangan itu tidak akan berakhir'Ungkapnya (ADV-Humas Pemkab Muara Enim-TAS)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger